Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKick Off Piala Bupati Bogor: 4 Kecamatan Berebut Tiket 16 Besar

Kick Off Piala Bupati Bogor: 4 Kecamatan Berebut Tiket 16 Besar

Bogordaily.net – Kick Off Piala Bupati Bogor di Stadion Pakansari Cibinong dimulai hari ini Selasa 30 Agustus 2022. Laga perdana ini mempertemukan 4 kecamatan yang akan berebut tiket menuju 8 besar.

Empat kecamatan yang berlaga itu yakni, Kecamatan Citeureup vs Kecamatan Caringin, Kecamatan Nanggung vs Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Sukaraja vs Kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Babakan Madang vs Kecamatan Sukajaya.

Laga ini sangat dinanti pecinta bola Kabupaten Bogor setelah sebelumnya, turnamen sepakbola terhenti, karena banyak terjadi keributan saat pertandingan yang diikuti tim dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Pantauan bogordaily.net di lokasi terlihat sejumlah tim mengikuti kelanjutan kompetisi tersebut.

Menurut manajer pertandingan Piala Bupati Bogor U19, Ariek Sb untuk pertandingan, dimulai hari ini.

Besok dan untuk pertandingan 8 besar tanggal 7 September, sedangkan untuk babak semifinak tanggal 12 dan nantinya final tanggal 16 akan dilaksanakan di Stadion Pakansari.

“Kalau rencana kita, setelah dua bulan terhenti, untuk babak 16 besar sendiri hari ini sampai besok, selanjutnya untuk 8 besar itu tanggal 7, sedangkan untuk semifinal tanggal 12, dan insyaallah final nya tanggal 16 di Stadion Pakansari,” ucapnya kepada Bogordaily.net Selasa 30 Agustus 2022.

Sementara, terkait terjadinya kerusuhan Ariek mengatakan, tim manajer telah berkomitmen jika terjadi kerusuhan kembali maka pertandingan Piala Bupati Bogor U-19 akan di hentikan.

Dia berharap di sisa pertandingan selama Piala Bupati Bogor berjalan lancar dan tidak terjadi kerusuhan.

“Udah komitmen kita, apabila terjadi kerusuhan yang mungkin diluar batas kita sepakat untuk di hentikan, tidak dilanjutkan, ya harapan kita semoga di babak 16 besar ini tidak terjadi kerusuhan,” jelasnya.

Untuk pertandingan babak 16 besar hari ini terdapat 4 laga di antaranya, Kecamatan Citeureup vs Kecamatan Caringin, Kecamatan Nanggung vs Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Sukaraja vs Kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Babakan Madang vs Kecamatan Sukajaya.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here