Thursday, 25 April 2024
HomeViralKirain Bu Putri Main Tiktok, Viral MUA Tiru Gaya Istri Ferdy Sambo

Kirain Bu Putri Main Tiktok, Viral MUA Tiru Gaya Istri Ferdy Sambo

Bogordaily.net – Dikirain Bu Putri Candrawathi main tiktok. Demikian reaksi netizen saat melihat aksi Makeup Artist (MUA). Gayanya yang mirip istri Ferdy Sambo saat muncul di Mako Brimob.

Videonya itu pun langsung . Seperti yang dibagikan di akun TikTok MUA Bima Chang @yudhistirabima99.

Dalam videonya dia memperlihatkan wanita yang gayanya mirip dengan Putri Chandrawati. Ternyata wanita dalam video itu mempunyai bekas luka di bagian bibir.

Wanita itu memakai masker putih dan rambut dibentuk mirip dengan Putri Chandrawati saat tampil pertamakali di publik, menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada awal Agustus 2022.

Dalam unggahannya MUA Bima Chang membuat transformasi makeup yang bikin kagum. Ia juga memperlihatkan setiap produk yang dipakai untuk merias.

“Test Fondation tipis buat nutupin bekas luka / jerawat✨ #tutorial #tutorialmakeup,” tulis akun TikTok @yudhistirabima99.

Hasil makeup sang MUA berhasil membuat warganet kagum karena bekas luka dari wanita yang saat memakai masker mirip istri Ferdy Sambo itu bisa tersamarkan. Bima mengaplikasikan makeup entuhan smookey eyes dan lipstik warna nude yang mengkilap.

Unggahan MUA yang menampilkan wanita mirip istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati itu sudah ditonton lebih dari 281 ribu Views. Rata-rata warganet mengira bahwa MUA Bima Chang merias Putri Chandrawati, istri Ferdy Sambo.

“Kirain ibu Putri,” ucap akun @MutunSabrina.

“Aduh kok mirip sih,” ujar akun @user5848563244993.

“Awalnya aku kira Putri Sambo gaes.. maaf😳,” saut akun @Ria DaVinaa.

“Yang di Mako Brimob itu bener ibu Putri cuma tanpa make up, keren sih ini make up nya 👍👍😍,” takjub akun @karin'cats.

“Haha iya mirip pas liat awalnya,” timpal akun @ZENS.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here