Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKNPI Gunung Sindur Diskusi Serap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa

KNPI Gunung Sindur Diskusi Serap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa

Bogordaily.net– Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kecamatan , Kabupaten Bogor, mengadakan diskusi perdana yang bertajuk” Bersama Desa Berdiskusi menyerap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa”.

Ketua DPK Kecamatan Djaka Laidi menjelaskan diskusi perdana ini juga mengusung tema peran pemuda dalam meneruskan perjuangan pembangunan bangsa dan negara.

“Dalam diskusi banyak aspirasi yang disampaikan terutama tentang bagaimana perhatian pemerintah terhadap berbagai persoalan pemuda, dalam bidang pendidikan, moral,dan ekonomi,” kata Ketua DPK Kecamatan Djaka Laidi, Minggu 7 Agustus 2022.

Djaka mengatakan, agar pemuda dapat bersinergi, mengembangkan diri, dan mengoptimalkan berbagai potensi yg ada di Kecamatan bersama semua stakeholder terkait.

Sementara itu, Ketua DPK Rancabungur, Gugum Gumelar menambahkan, kemajuan para pemuda di Kabupaten Bogor khususnya bagian utara, sangat menonjol, terlebih banyak diskusi dan aspirasi yang diserap oleh kalangan anak muda tingkat Desa.

“Saya selaku ketua Rancabungur sekaligus sahabat dekat dari ketua Djaka, melihat bahwa cerminan kemajuan pemuda di Bogor Utara sudah mulai naik indeksnya ke arah positif,” tambahnya.

“Ini merupakan waktu yang tepat untuk bangkit dan membuktikan bahwa pemuda bisa bersinergi dan berperak aktif demi membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik. Terutama dari segi pelayanan dan pelaksanaan program-program kerja pemerintah daerah Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Diskusi tersebut juga dihadiri oleh para OKP, ormas PP, PPBNI BPPKB, BBR, karang taruna, masyarakat, pemuda, dan para pengurus DPK- yang ada di Kabupaten Bogor bagian utara.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here