Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorKNPI Rancabungur Bersama Pramadina School Salurkan Beasiswa

KNPI Rancabungur Bersama Pramadina School Salurkan Beasiswa

Bogordaily.net – Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kecamatan Rancabungur, bersama Pramadina School menyalurkan beasiswa pendidikan melalui gelaran grand final badminton Kadus Cup I di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan masyarakat tersebut juga memberikan uang pembinaan kepada para peserta yang berprestasi dalam bidang olahraga.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kecamatan Rancabungur, Gugum Gumelar menjelaskan bahwa, ia sangat mendukung dan siap terus memajukan serta memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap gelaran kegiatan yang positif tersebut.

“Saya selaku ketua Kecamatan Rancabungur, salut dengan terselenggaranya acara sebesar ini. Dengan kemandirian dan kekompakan para kadus serta elemen sekolah Paramadina menjadikan acara hari ini berlangsung lancar dan keren,” kata Ketua Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis 18 Agustus 2022.

Untuk itu, kata Gugum, sebagai marwah pemuda sangat bangga dan berterimakasih kepada Yayasan Paramadina yang telah berkontribusi memberikan beasiswa dan uang pembinaan kepada para peserta yang berprestasi.

“Hiburan semacam ini selain meningkatkan silaturahmi tentunya berdampak baik pada indeks pertumbuhan sumberdaya manusia di bidang olahraga kecamatan rancabungur. Para kadus yang sangat kompak di desa mekarsari menurut saya dapat dijadikan contoh oleh desa-desa yang lain agar dapat memumpuk terus persatuan dan kebhinekaan dengan azas pancasila yang abadi. Semangat terus dan selalu menjadi yang terbaik.” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Pramadina School Karihkil, Farid mengatakan pihaknya akan mendukung terus kegiatan kepemudaan yang sangat positif dan memberikan peluan kepada generasi pemuda untuk beprestasi terus.

“Tidak lain paramadina adalah bagian dari sekolah yang berbasis langsung kepada masyarakat, kita tentunya akan mendukung kegiatan yang berhubungan dengan olahraga. Apalagi dengan badminton yah, kami akan terus berdampingan dengan masyarakat, pemuda dan pemerintah setempat agar bisa terus berperan aktif di lingkungan,” tutup Feri.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here