KNPI Rancabungur Bersama Pramadina School Salurkan Beasiswa

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Kabupaten Bogor ยท 18 Agu 2022 17:50 WIB

KNPI Rancabungur Bersama Pramadina School Salurkan Beasiswa


 Ketua KNPI Kecamatan Rancabungur Saat Mendampingi pemberian beasiswa kepada para peserta. Foto Irfan/Bogordaily.net Perbesar

Ketua KNPI Kecamatan Rancabungur Saat Mendampingi pemberian beasiswa kepada para peserta. Foto Irfan/Bogordaily.net

Bogordaily.net – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rancabungur, bersama Pramadina School menyalurkan beasiswa pendidikan melalui gelaran grand final badminton Kadus Cup I di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan masyarakat tersebut juga memberikan uang pembinaan kepada para peserta yang berprestasi dalam bidang olahraga.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rancabungur, Gugum Gumelar menjelaskan bahwa, ia sangat mendukung dan siap terus memajukan serta memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap gelaran kegiatan yang positif tersebut.

“Saya selaku ketua KNPI Kecamatan Rancabungur, salut dengan terselenggaranya acara sebesar ini. Dengan kemandirian dan kekompakan para kadus serta elemen sekolah Paramadina menjadikan acara hari ini berlangsung lancar dan keren,” kata Ketua KNPI Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis 18 Agustus 2022.

Untuk itu, kata Gugum, KNPI sebagai marwah pemuda sangat bangga dan berterimakasih kepada Yayasan Paramadina yang telah berkontribusi memberikan beasiswa dan uang pembinaan kepada para peserta yang berprestasi.

“Hiburan semacam ini selain meningkatkan silaturahmi tentunya berdampak baik pada indeks pertumbuhan sumberdaya manusia di bidang olahraga kecamatan rancabungur. Para kadus yang sangat kompak di desa mekarsari menurut saya dapat dijadikan contoh oleh desa-desa yang lain agar dapat memumpuk terus persatuan dan kebhinekaan dengan azas pancasila yang abadi. Semangat terus dan selalu menjadi yang terbaik.” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Pramadina School Karihkil, Farid mengatakan pihaknya akan mendukung terus kegiatan kepemudaan yang sangat positif dan memberikan peluan kepada generasi pemuda untuk beprestasi terus.

“Tidak lain paramadina adalah bagian dari sekolah yang berbasis langsung kepada masyarakat, kita tentunya akan mendukung kegiatan yang berhubungan dengan olahraga. Apalagi dengan badminton yah, kami akan terus berdampingan dengan masyarakat, pemuda dan pemerintah setempat agar bisa terus berperan aktif di lingkungan,” tutup Feri.***

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jalan Amblas di Cibungbulang, Akibatkan Kemacetan Panjang

29 September 2022 - 22:00 WIB

amblas cibungbulan

Maraknya Aksi Geng Motor, Polres Bogor Beri Himbauan Kepada Masyarakat

29 September 2022 - 21:41 WIB

aksi geng motor

Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Huntap di Sukajaya

29 September 2022 - 21:39 WIB

Lpj Mandeg, Anggaran Desa di Kabupaten Bogor Bakal Distop

29 September 2022 - 16:49 WIB

pegawai honorer

Kondisi Duit Pemkab Bogor di RAPBD-P 2022. Nih Rinciannya!

29 September 2022 - 16:24 WIB

Tanam Ganja di Pollybag, Dua Orang Ditangkap Polres Bogor

29 September 2022 - 15:04 WIB

Trending di Kabupaten Bogor