Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorKNPI Rancabungur Gelar Tabligh Akbar Bertajuk "Mekarsari Bersholawat"

KNPI Rancabungur Gelar Tabligh Akbar Bertajuk “Mekarsari Bersholawat”

Bogordaily.net – Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, menggelar yang bertajuk “Mekarsari ”.

tersebut berlangsung di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Minggu 21 Agustus 2022, malam hari.

Dengan mengundang Habib Alwi Qurays bin Hamza Assegaf, ustadz Anggi Assyifa, ustadz Tajuddin, dan unsur tokoh agama lainnya. Beserta tim hadroh al-mahdi.

Ketua Kecamatan Rancabungur, Gugum Gumelar menjelaskan bahwa, ini sekaligus momentum untuk senantiasa mengajak masyarakat agar selalu ingat kepada yang maha kuasa.

“Alhamdullilah, secara bersama-sama mampu menggelar ini, tentunya berkat dukungan dan doa semuanya, sehingga semua ini bisa terlaksana dengan baik dan diikuti oleh masyarakat khususnya Desa Mekarsari,” kata Ketua Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus 2022.

tersebut, kata Gugum, sebagai rasa syukur kepada yang maha kuasa, karena Indonesia sudah menginjak usia yang ke 77 tahun. Dimana usia tersebut tak lagi muda.

Dan juga Indonesia yang sedang memeperingati hari kemerdekaannya sedang bangkit dari pandemi dua tahun lalu akibat Covid-19 yang mana merupakan masalah kesehatan yang besar.

“Kita berdoa bersama-sama dalam kesempatan ini, semoga Negara kita tercinta Indonesia senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa. Dan bisa benar-benar pulih akibat pandemi 2 tahun yang lalu. Usia 77 tahun ini kita semua berdoa, Indonesia semakin jaya” tutup Gugum.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here