Kodim Klungkung Musnahkan Timbunan Sampah

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Nasional · 5 Agu 2022 23:18 WIB

Kodim Klungkung Musnahkan Timbunan Sampah


 Pemusnahan timbunan sampah yang saat ini dilakukan di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Jumat, 05 Agustus 2022 pagi.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pemusnahan timbunan sampah yang saat ini dilakukan di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Jumat, 05 Agustus 2022 pagi.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Komitmen untuk mewujudkan Kabupaten Klungkung yang asri dan sehat ternyata bukan hanya slogan semata. Berbagai upaya dilakukan oleh pihak Kodim 1610/Klungkung untuk mewujudkan komitmen tersebut.

Salah satunya, melalui adanya pemusnahan timbunan sampah yang saat ini dilakukan di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Jumat, 05 Agustus 2022 pagi.

Tak sendiri, pemusnahan timbunan sampah itu juga mendapat dukungan dari pihak Dinas Pertanian dan DKP hingga warga setempat.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika pemusnahan timbunan sampah itu merupakan bagian dari adanya program gerakan serentak bersama bersih lingkungan atau Gertak Sambal yang selama ini digagas oleh pihak Kodim.

“Harapannya, supaya kebersihan dan kelestarian lingkungan ini bisa terwujud dengan baik,” kata Letkol Suhendar.

Bukan hanya itu saja, pemusnahan sampah seperti yang dilakukan saat ini diharapkan bisa dijadikan motivasi bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga kelestarian lingkungan.

“Kalau lingkungan itu bersih, pastinya kita semua merasa nyaman. Itu juga bisa dijadikan bekal untuk anak dan cucu kita,” bebernya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Karyawannya Diancam UU ITE, Alfamart Tunjuk Hotman Paris jadi Kuasa Hukum

15 Agustus 2022 - 13:06 WIB

Alfamart Hotman Paris

Tekan Biaya Operasi, Pabrik Semen di Kalsel Beralih ke Listrik PLN

15 Agustus 2022 - 10:43 WIB

pabrik semen

Bergenre Misteri, Ini Sinopsis Drama China “Checkmate”

15 Agustus 2022 - 10:29 WIB

Checkmate

Kenali 4 Dampak Negatif Terlalu Oversharing

15 Agustus 2022 - 10:04 WIB

overhsharing

Kejagung Siapkan 30 Jaksa Untuk Mengawal Kasus Pembunuhan Brigadir J

15 Agustus 2022 - 09:27 WIB

SBY Tak Ikut Upacara Kemerdekaan di Istana

15 Agustus 2022 - 08:53 WIB

Upacara Kemerdekaan
Trending di Nasional