Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalKomunitas Vespa Klasik Gelar Acara Bareng Deni Cagur

Komunitas Vespa Klasik Gelar Acara Bareng Deni Cagur

Bogordaily.net–  vespa klasik (vespa bulat) tahun 60-an se-Jabodetabek merayakan ulang tahun  pertama sekaligus dalam memeriahkan HUT ke-77 RI di Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2022.

Kegiatan itu merupakan persembahan Vespa 60s yang terbuka bagi penggemar vespa klasik dan matik se-Jabodetabek, panitia juga mempersembahkan satu unit Vespa yang dijadikan grandprize untuk para scooterist yang hadir.

Sebagai perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia, Vespa 60s Jabodetabek menggelar berbagai kegiatan seperti rolling thunder, live music, market place, dan games menarik.

Para peserta dari yang tergabung mengikuti ‘riding together' dengan titik kumpul awal di Broker Coffee & Roastery Galax, Bekasi, titik kumpul utama Weekend Mates Coffe, Jakarta Selatan, dan titik kumpul finish Mitra Terrace, Jakarta Selatan.

Ketua 60s Jabodetabek Unil mengatakan, dengan segala euforia dan kemasan acara yang epic, pihaknya mempersembahkan perayaan ini untuk seluruh penggemar Vespa Tanah Air.

Kemudian pihak sponsor acara tersebut dari BK Corp, Krismarsyaf menambahkan, keikutsertaanya dalam perayaan ini merupakan memepererat tali persaudaraan dan sikaturahmi antar generasi.

“BK Corp sangat support untuk kegiatan kegiatan yang mempererat tali persaudaraan lintas generasi, dan kominitas vespa 60s ini salah satu kominitas yg berangogatakan lintas generasi,” kata Krismarsyaf.

Tak hanya itu, terlihat juga komedian sekaligus presenter Denny Cagur dan musisi legendaris Yok Koeswoyo (Koes Plus), Jimmy Manopo, Oetje Tekol (The Rolies), Irang Arkad dan beberapa musisi lainnya mengikuti kegiatan Anniversary Vespa 60s Jabodetabek itu.

Denny ikut riding dan turut mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Vespa 60s Jabodetabek.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk vespa tahun 60 an, seneng juga, Semoga saya bisa bergabung di sana ( Vespa 60s Jabodetabek). Vespa saya juga tahun 60 an. Satu juta sejuta saudara!,” ungkapnya.

Berbeda dengan Yok Koeswoyo, ia memberi nasihat kepada generasi muda yang masih di suasana HUT Republik Indonesia ke 77.

“Ingat ya, tidak ada di dunia yang suku bangsa nya yang beragam seperti bangsa kita. Kita sebagai generasi muda harus mempublikasikan budaya daerah kita kembali yang mulai tergerus zaman dan budaya luar, sekali merdeka tetap merdeka!,” nasihatnya dengan semangat di depan para peserta yang hadir.

Masih di tempat yang sama, partisipan Iko Wiwiko dari vespa banten sangat antusias mengikuti gelaran 60s Anniversary ini.

“Acaranya keren dan sangat bagus untuk ajang sharing antara pecinta motor Vespa,” tuturnya.

Sebagai pendukung acara ulang tahun yang pertama itu di dukung oleh Coseven, BK racing team, Transitory Coffee, Sevenoutset serta dimeriahkan live music dari Alpro Band.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here