Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKoptu Riki Rusdiana Ikut Amankan Kegiatan Fun Bike

Koptu Riki Rusdiana Ikut Amankan Kegiatan Fun Bike

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibadak, Kecamatan , , Koptu Riki Rusdiana, melakukan kegiatan pengamanan fun bike.

Kegiatan funbike diikuti oleh 500 peserta dan berlangsung di Marcopolo, Kelurahan Cibadak, pada Minggu 7 Agustus 2022, pukul 06.00 WIB.

Koptu Riki menjelaskan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta fun bike.

“Kami hadir di sini bersama rakyat tentunya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka selama kegiatan berlangsung. Dan juga mensupport kegiatan-kegiatan positif yang ada di ini,” kata Koptu Riki Rusdiana, Minggu 7 Agustus 2022.

Koptu Riki Rusdiana saat melakukan pengamanan.(Istimewa/Bogordaily.net

Dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan tentunya, ia mengaku sangat mendukung akan hal itu terlebih untuk masyarakat.

“Ya tentunya saya mendukung kegiatan positif ini ya, apalagi kan diikuti juga oleh banyak masyarakat, intinya saya sangat apresiasi,” tambahnya.

Sementara itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Dedie A. Rachim, Camat , Kapolsek , Lurah Cibadak, , dan yang lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semuanya bisa mengikutinya dengan nyaman. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here