Friday, 29 March 2024
HomeViralKronologi Petugas PPSU yang Lakukan Kekerasan di Jaksel

Kronologi Petugas PPSU yang Lakukan Kekerasan di Jaksel

Bogordaily.net – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum () di kawasan Rawa Barat, pria berinisial Z menganiayaan pacarnya berinisial E yang juga merupakan petugas Kelurahan Bangka. Z diduga cemburu hingga dengan teganya menganiaya E.

Dari video yang beredar tampak seorang pria mengenakan seragam sedang menganiaya seorang perempuan yang juga mengenakan seragam . Si pria memukul dan menjambak korban.

Selanjutnya pria itu terlihat menaiki motornya, siapa sangka jika motornya dilajukan ke arah korban. Korban terlihat terlindas hingga terpental ke belakang.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy, membenarkan kejadian itu. Firdaus menyebutkan kejadian itu terjadi di Jalan Kemang VI, Senin, 8 Agustus 2022 siang.

“Benar di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB,” kata Firdaus kepada wartawan, Selasa, 9 Agustus 2022.

Firdaus menjelaskan korban atas nama E, yang merupakan petugas Kelurahan Bangka, berpacaran dengan Z, yang juga petugas Kelurahan Rawa Barat. Saat itu, Z diduga cemburu hingga nekat menganiaya E.

“Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama E, Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 1983. Sudah setahun ini pacaran dengan Z. Informasi dari Ibu E ini Z adalah Kelurahan Rawa Barat,” jelas Firdaus.

“Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Z, kemudian ada orang lewat videoin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Firdaus menuturkan kondisi E setelah dianiaya pacarnya. Firdaus juga sempat menyarankan E melakukan visum atas kejadian tersebut.

“Keadaannya ada di ruangan saya. Menurut pengakuan dia setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja. Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka. Kita sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan,” ujar Firdaus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here