Kronologi Petugas PPSU yang Lakukan Kekerasan di Jaksel

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Viral ยท 10 Agu 2022 06:11 WIB

Kronologi Petugas PPSU yang Lakukan Kekerasan di Jaksel


 Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) berinisial Z yang menganiayaan pacarnya. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) berinisial Z yang menganiayaan pacarnya. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di kawasan Rawa Barat, pria berinisial Z menganiayaan pacarnya berinisial E yang juga merupakan petugas PPSU Kelurahan Bangka. Z diduga cemburu hingga dengan teganya menganiaya E.

Dari video yang beredar tampak seorang pria mengenakan seragam PPSU sedang menganiaya seorang perempuan yang juga mengenakan seragam PPSU. Si pria memukul dan menjambak korban.

Selanjutnya pria itu terlihat menaiki motornya, siapa sangka jika motornya dilajukan ke arah korban. Korban terlihat terlindas hingga terpental ke belakang.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy, membenarkan kejadian itu. Firdaus menyebutkan kejadian itu terjadi di Jalan Kemang VI, Senin, 8 Agustus 2022 siang.

“Benar di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB,” kata Firdaus kepada wartawan, Selasa, 9 Agustus 2022.

Firdaus menjelaskan korban atas nama E, yang merupakan petugas PPSU Kelurahan Bangka, berpacaran dengan Z, yang juga petugas PPSU Kelurahan Rawa Barat. Saat itu, Z diduga cemburu hingga nekat menganiaya E.

“Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama E, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 1983. Sudah setahun ini pacaran dengan Z. Informasi dari Ibu E ini Z adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat,” jelas Firdaus.

“Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Z, kemudian ada orang lewat videoin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Firdaus menuturkan kondisi E setelah dianiaya pacarnya. Firdaus juga sempat menyarankan E melakukan visum atas kejadian tersebut.

“Keadaannya ada di ruangan saya. Menurut pengakuan dia setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja. Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka. Kita sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan,” ujar Firdaus.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Duel Sengit! Video Cewek Berkelahi Tengah Malam Viral

3 Oktober 2022 - 13:20 WIB

Oh Ternyata Ini Artinya! Kode Khusus Tiktok 03031, 520, 224, 331, 663, 555, 143

3 Oktober 2022 - 13:06 WIB

Heboh, Komodo Nyasar ke Pasar Tradisional, Pedagang-Pembeli Ngibrit Ketakutan

3 Oktober 2022 - 12:53 WIB

Mengerikan! Kondisi Stadion Kanjuruhan Pasca Kerusuhan Seperti Habis Perang, Viral

3 Oktober 2022 - 08:11 WIB

Sirine Mobil Ambulans Menyelimuti Kota Malang, Bawa Jenazah Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 18:39 WIB

Sirine Ambulans Kota Malang

Aksi Kebut-kebutan Motor Jatuh di Jalan Layang Viral

2 Oktober 2022 - 17:11 WIB

jalan layang viral
Trending di Viral