Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKronologis Tabrakan Angkot Vs KRL di Pintu Rel Kebon Pedes Bogor

Kronologis Tabrakan Angkot Vs KRL di Pintu Rel Kebon Pedes Bogor

Bogordaily.net maut kembali terjadi antar vs KRL di Kota Bogor. Kejadian itu terjadi tepat di pintu perlintasan Kebon Pedes.

itu ringsek terseret KRL yang sedang melaju dari arah jakarta menuju Stasiun Bogor dengan kendaraan angkutan kota () No. Pol F 1968 GD.

Kejadian vs KRL di Bogor ini terjadi secara tiba-tiba dan diluar kendali. Awalnya melaju dengan normal dan baik-baik saja.

Namun saat mendekati perlintasan KRL mendadak remnya blong dan langsung nyelonong. Tragisnya itu berhenti tepat di rel KRL.

Di saat yang bersamaan KRK melintas. Dan brak, terjadilah tabrakan tragis itu.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, bahwa membenarkan adanya kejadian tabrakan antara dengan kereta api. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 WIB.

“Info awal, saat itu angkutan kota mengalami gangguan rem dan terus menurun dan angkutan kota tersebut berhenti tepat di atas perlintasan kereta api, sopir segera meninggalkan kendaraan sesaat ketika kereta commuter line akan melintas,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria saat di konfirmasi, Selasa 30 Agustus 2022.

Saat ini, kata Galih, pihaknya sedang melakukan evakuasi kendaraan angkutan kota tersebut dan meminta keterangan sopir dan saksi di tempat kejadian.

“Arus lalulintas kendaraan dan jalur rel kereta api sudah berjalan normal kembali,” ucapnya.

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here