Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Gelar Latihan Bersama

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Sport · 15 Agu 2022 09:50 WIB

Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Gelar Latihan Bersama Karate Kids Dojo KKI Rawakalong


 Peresmian Dojo KKI Kota Tangsel yang ke 12. (Istmwa/Bogordaily.net)
Perbesar

Peresmian Dojo KKI Kota Tangsel yang ke 12. (Istmwa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Cabang Kota Tangerang Selatan menggelar latihan bersama Karate Kids Dojo KKI Rawakalong dan peresmian Dojo KKI Kota Tangsel yang ke 12.

Bersama Ketua Harian dan Ketua Dewan Guru KKI Kota Tangsel yang juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Guru KKI Provinsi Banten dilaksanakan di Aula Serbaguna Permata Hill Residence Rawakalong, Gunung Sindur, Kab. Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Sebelum melaksanakan kegiatan latihan bersama dan perdana, seluruh peserta latihan melaksanakan salat berjamaah waktu Ashar yang terletak di lantai 2 gedung serbaguna PHR.

Ketua Harian KKI Kota Tangsel Dr. Ir. I Dewa Ketut Suharjana, M.M. menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas digelarnya latihan bersama dan Pengukuhan Peresmian Dojo Rawakalong, PHR.

“Melalui karate ini menjadikan suatu upaya, generasi muda khususnya akan menjadi fasilitas pendidikan jalur prestasi bagi anak-anak yang akan melanjutkan sekolah pilihan atau favorit,” ujarnya.

Lanjut Ia menuturkan, dengan adanya Peresmian Dojo Karate Kids PHR yang ber afiliasi kepada Kushinryu Kota Tangsel, dirinya sebagai pengurus KKI Tangsel sangat menyambut baik. Karena, kegiatan ini salah satu wadah olahraga beladiri berprestasi, hobi, disamping untuk membuat mental karate-Do para praktisinya menjadi lebih kuat.

Ketua Dewan Guru KKI Kota Tangsel Marwanto berharap, dengan adanya kegiatan yang di laksanakan di Lingkungan perumahan cluster PHR, saya yakin ke depan akan lahir bibit-bibit dari tempat ini dan saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Dojo dan khusus nya warga PHR atas terlaksananya kegiatan positif bagi generasi penerus kita.

“Saya hadir di sini, sebagai tanda ikut berbahagia atas pelaksanaan latihan dan pembukaan Dojo baru yang dilaksanakan bersama Dojo Vitalaya Sport sdan Dojo Villa Mutiara Serpong,” pungkas Ketua IV Pengprov FORKI Banten.

Pada kesempatan yang sama Ketua Lingkungan PHR Dicky Kertapati bersama wakil Ketua H. Sukri menuturkan kebahagiaannya atas inisiatif pembukaan Dojo Karate di lingkungan PHR.

“Selain bahagia menyambut aktifitas olahraga karate, kami juga mengapresiasi dengan mempersilahkan memakai seluruh area umum di PHR untuk kepentingan olahraga beladiri ini, demi pembinaan generasi anak bangsa yang sama kita cintai.
Peserta Latihan Gabungan dan Perdana ini diikuti 50 an siswa KKI yang tergabung dalam Dojo binaan Pengkot KKI Kota Tangsel.***

(Gibran)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Timnas Indonesia vs Curacao Main di Stadion Pakansari Besok! Begini Persiapan Dispora

26 September 2022 - 17:18 WIB

Sip! PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

26 September 2022 - 09:50 WIB

Review Pertandingan UEFA Nations League Tadi Malam: Belanda Yes, Perancis No

26 September 2022 - 07:25 WIB

Shin Tae-yong Ajukan Nama Pemain Naturalisasi Timnas U-20 Indonesia

26 September 2022 - 07:16 WIB

Pemain Naturalisasi Timnas U-20

Kabar Gembira, Area Stadion Pakansari Dibuka Untuk Masyarakat

25 September 2022 - 17:12 WIB

Area stadion pakansari

MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Juara, Marquez Keempat

25 September 2022 - 14:16 WIB

Trending di Sport