Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKushin Ryu M Karate-Do Indonesia Gelar Latihan Bersama Karate Kids Dojo KKI...

Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Gelar Latihan Bersama Karate Kids Dojo KKI Rawakalong

Bogordaily.net – Kushin Ryu M -Do Indonesia Cabang Kota Tangerang Selatan menggelar latihan bersama Kids Dojo KKI Rawakalong dan Dojo KKI Kota Tangsel yang ke 12.

Bersama Ketua Harian dan Ketua Dewan Guru KKI Kota Tangsel yang juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Guru KKI Provinsi Banten dilaksanakan di Aula Serbaguna Permata Hill Residence Rawakalong, Gunung Sindur, Kab. Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Sebelum melaksanakan kegiatan latihan bersama dan perdana, seluruh peserta latihan melaksanakan salat berjamaah waktu Ashar yang terletak di lantai 2 gedung serbaguna PHR.

Ketua Harian KKI Kota Tangsel Dr. Ir. I Dewa Ketut Suharjana, M.M. menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas digelarnya latihan bersama dan Pengukuhan Dojo Rawakalong, PHR.

“Melalui ini menjadikan suatu upaya, generasi muda khususnya akan menjadi fasilitas pendidikan jalur prestasi bagi anak-anak yang akan melanjutkan sekolah pilihan atau favorit,” ujarnya.

Lanjut Ia menuturkan, dengan adanya Dojo Kids PHR yang ber afiliasi kepada Kushinryu Kota Tangsel, dirinya sebagai pengurus KKI Tangsel sangat menyambut baik. Karena, kegiatan ini salah satu wadah olahraga beladiri berprestasi, hobi, disamping untuk membuat mental -Do para praktisinya menjadi lebih kuat.

Ketua Dewan Guru KKI Kota Tangsel Marwanto berharap, dengan adanya kegiatan yang di laksanakan di Lingkungan perumahan cluster PHR, saya yakin ke depan akan lahir bibit-bibit dari tempat ini dan saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Dojo dan khusus nya warga PHR atas terlaksananya kegiatan positif bagi generasi penerus kita.

“Saya hadir di sini, sebagai tanda ikut berbahagia atas pelaksanaan latihan dan pembukaan Dojo baru yang dilaksanakan bersama Dojo Vitalaya Sport sdan Dojo Villa Mutiara Serpong,” pungkas Ketua IV Pengprov FORKI Banten.

Pada kesempatan yang sama Ketua Lingkungan PHR Dicky Kertapati bersama wakil Ketua H. Sukri menuturkan kebahagiaannya atas inisiatif pembukaan Dojo di lingkungan PHR.

“Selain bahagia menyambut aktifitas olahraga , kami juga mengapresiasi dengan mempersilahkan memakai seluruh area umum di PHR untuk kepentingan olahraga beladiri ini, demi pembinaan generasi anak bangsa yang sama kita cintai.
Peserta Latihan Gabungan dan Perdana ini diikuti 50 an siswa KKI yang tergabung dalam Dojo binaan Pengkot KKI Kota Tangsel.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here