Friday, 26 April 2024
HomeHiburanLady Gaga Akan Berperan Sebagai Harley Quinn dalam Film Joker

Lady Gaga Akan Berperan Sebagai Harley Quinn dalam Film Joker

Bogordaily.net – Penyanyi sekaligus aktris, Lady Gaga mengonfirmasi kabar bahwa dirinya termasuk dalam jajaran pemain sekuel Joker. Dia dikabarkan akan berperan sebagai Harley Quinn bersama dengan Joaquin Phoenix Joker.

Lady Gaga mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah cuplikan musikal itu di Twitter.

Klip musikal memperlihatkan siluet dua orang berdansa dengan lagu Cheek to Cheek, yang aslinya ditulis Irving Berlin pada 1935 untuk Fred Astaire dan Ginger Rogers Top Hat, dengan nama Phoenix dan Gaga muncul di layar. Hingga saat ini, karakter Lady Gaga masih dirahasiakan.

Joker: Folie deux ini akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2024. Joker 2 digambarkan sebagai “folly of two” atau “madness shared by two.”

Ini mengacu pada istilah medis untuk gangguan mental yang dialami oleh dua orang, atau gangguan delusi bersama – atau mungkin halusinasi yang ditularkan dari satu orang ke orang lain.

Dengan bergabungnya Lady Gaga di tersebut, Joker 2 bisa saja menjadi musikal. Hal ini semakin dikuatkan dengan cuitan Lady Gaga di Twitter.

Phoenix akan menghasilkan $20 juta (setara 298 miliar rupiah) untuk mengulangi perannya sebagai Clown Prince of Crime (Pangeran Badut Kejahatan) di fillm ini. Dan meskipun saat ini judul dan tanggal rilis sudah diumumkan, plot tetap menjadi misteri.

Selain Phoenix, pemenang Oscar 2019 ini akan memperkenalkan karakter baru yang akan dimainkan oleh Robert De Niro, Zazi Beetz, dan Frances Conroy. Joker 1 menghasilkan lebih dari $ 1 miliar (setara 14 triliun rupiah) di box office global.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here