Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalLemah, Letih, Lesu! Sambo Berbaju Tahanan

Lemah, Letih, Lesu! Sambo Berbaju Tahanan

Bogordaily-net – Momen eks Kadiv Propam Polri Irjen berbaju tahanan terekam kamera saat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Selasa 30 Agustus 2022 hari ini. Dia lemah, letih dan lesu tapi masih nampak gagah dalam balutan baju orange.

Momen terlihat saat rekonstruksi adegan ke-17. Mengenakan baju tahanan warna orange, tangannya tampak terikat kabel ties.

Dilansir kanal Youtube, Polri TV, sejumlah adegan merekam proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan.

Di adegan berikutnya, Sambo berbaju tahanan tampak duduk di sebuah ruangan. Ia terlihat didampingi pengacaranya bersama seorang anggota Brimob bersenjata lengkap.

Diketahui, Mabes Polri saat ini melakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Rekonstruksi itu mencakup tiga lokasi di Magelang, Jalan Saguling III (rumah pribadi ) dan di rumah dinas atau di kawasan Duren III.

Hingga artikel ini ditulis, proses rekonstruksi tengah dilakukan. Masing-masing tersangka, yakni , Bharada E, Bripka R, Kuwat Ma'ruf dan Putri Candrawathi tengah menjalani adegan.

Proses rekonstruksi juga mendapat pengawasan dari sejumlah pihak eksternal Polri. Seperti dari Komnas HAM, LPSK, hingga penasihat hukum Brigadir J maupun dari pihak para tersangka.

Seperti diketahui hari ini para tersangka mengikuti pembunuhan Brigadir J. Selain Sambo dan tiga tersangka lain. Putri Candrawathi juga hadir dalam itu untuk memeragakan adegan demi adegan.
***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here