Monday, 6 May 2024
HomeBeritaLini Depan Kosong, Manchester United Buru Penyerang Atletico

Lini Depan Kosong, Manchester United Buru Penyerang Atletico

Bogordaily.net tengah mengalami krisis di lini depan, untuk itu The Red Devils memburu penyerang . tengah berada dalam ketidakpastian soal masa depan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo belum memutuskan soal masa depannya dan dikabarkan akan segera pergi dari . Strategi transfer akan dilakukan meski telah memiliki nama-nama besar di lini depan, seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford. Diharapkan penyerang yang kini dalam perburuan mampu menambah daya gedor .

Pasalnya dalam 2 pertandingan terakhir tim berjuluk The Red Devils hanya mampu mencetak satu gol. Bahkan dalam dua pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari tim papan tengah. Kekalahan pertama didapat anak asuh Erik Ten Hag saat menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Manchester dengan skor 2:1. Kekalahan berikutnya didapat MUFC saat bertandang ke markas Brentford, dengan skor memalukan 4:0.

Setelah mengalami dua kekalahan tersebut, tim berjuluk The Red Devils berada di dasar klasemen zona degradasi. Hal ini berbanding terbalik dengan rival sekota Manchester City yang saat ini menghuni pemuncak klasemen, setelah meraih dua kemenangan. Meski Cristiano Ronaldo telah memainkan dua laga bersama Man United, namun sampai saat ini masa depannya belum jelas, apakah ia akan bertahan atau pergi.

Seperti diketahui, pemberitaan soal kepergian Cristiano Ronaldo menjadi isu panas yang sangat ramai diperbincangkan. Dengan ketidakjelasan masa depan Cristiano Ronaldo, ditambah cedera yang sedang dialami Anthony Martial membuat Erik Ten Hag tertarik untuk berburu penyerang Matheus Cunha.

Dikutip dari laman Twitter Fabrizio Romano, Manchester United telah melakukan pembicaraan terkait transfer Matheus Cunha. Akan tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan di antara keduanya, transfer akan terjadi jika Manchester United siap membayar lebih dari 50 juta Euro.

Manchester United telah melakukan pembicaraan langsung dengan agen Matheus Cunha seperti klub lainnya yang juga tertarik padanya (Matheus Cunha), dalam beberapa hari terakhir,” kata Fabrizio dikutip dari Twitter resmi miliknya Selasa, 16 Agustus 2022.

Belum ada kesepakatan yang dicapai antara dan MUFC, Atletico akan melepas Matheus Cunha musim panas ini jika ada tawaran lebih dari 50 juta Euro,” lanjutnya

Apakah Manchester United akan memenuhi permintaan dalam proses transfer Matheus Cunha, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang sampai saat ini belum jelas soal masa depannya? kita tunggu saja. ***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here