Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaHasil Bola Terkini: Liverpool Tersandung Lagi, Juventus dan Atletico Madrid Menang

Hasil Bola Terkini: Liverpool Tersandung Lagi, Juventus dan Atletico Madrid Menang

Bogordaily.net–  Pertandingan dari liga-liga top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol tersaji Selasa, 16 Agustus 2022 dini hari WIB. Dari Liga Inggris, kembali gagal meraih kemenangan ketika menjamu Crystal Palace dalam laga pekan kedua di Anfield dan di sisi lain sukses mengawali laga musim 2022/2023 dengan bagus.

Dalam pertandingan tersebut ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace. Liverpool tertinggal lebih dulu di laga ini setelah striker Crystal Palace, Wilfried Zaha membobol gawang Alison Becker pada menit ke-32.

Pada babak kedua, sebagaimana dilansir Suara.com, Liverpool mendapat malapetaka di mana striker anyar mereka, Darwin Nunez diusir keluar lapangan setelah melakukan tindakan tak sportif.

Nunez, yang bermain sebagai starter, kedapatan menanduk Joachim Andersen. Wasit yang melihat kejadian itu langsung memberikan kartu merah kepada pemain asal Uruguay.

Meski bermain dengan 10 orang, Liverpool pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Luis Diaz mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-61.

Hasil ini membuat Liverpool belum meraih kemenangan dalam dua laga pertama di Liga Inggris musim ini. Pada laga pekan pembuka, merka juga cuma bermain imbang 2-2 kontra Fulham.

Untuk sementara Liverpool menduduki peringkat 12 klasemen dengan koleksi dua poin sedangkan Crystal Palace berada di posisi 16 dengan koleksi satu poin hasil dari satu imbang dan satu kali kalah.

Sementara itu dari Liga Italia, berbeda nasib dengan Liverpool, sukses mengawali laga musim 2022/2023 dengan mantap. Mereka melumat Sassuolo 3-0. Dusan Vlahovic dan rekrutan baru, Angel Di Maria tampil apik dalam laga ini.

Bermain di Stadium, Selasa, 16 Agustus 2022 dini hari WIB, Angel Di Maria mengawali laga resmi bersama setelah resign dari PSG, ia langsung menunjukkan tajinya dengan melesakkan gol pertama musim ini sekaligus gol pertamanya bersama tim baru di menit 26.

Gol kedua dicetak Dusan Vlahovic lewat titik putih alias penalti. Mantapnya adalah gol ketiga , lahir dari kombinasi dua pemain ini, Di Maria mengirim assist dan diselesaikan dengan sempurna menjadi gol oleh Vlahovic di menit 51.

Dengan hasil ini, langsung merangsek ke peringkat atas Serie A yakni di peringkat kedua. Di peringkat pertama ada Napoli yang sukses menggayang Verona 5-2. Kekalahan telak ini menyebabkan Sassuolo harus sabar terdampar di dasar klasemen.

Berikut hasil bola tadi malam, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB:

Liga Inggris

Liverpool vs Crystal Palace (1-1)

 

Liga Italia

vs Sassuolo (3-0)

 

Liga Spanyol

Getafe vs Atletico Madrid (0-3)

Betis vs Elche (3-0)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here