Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMahasiswa IUQI Angkatan Ke 33 KKM di Desa Pangradin

Mahasiswa IUQI Angkatan Ke 33 KKM di Desa Pangradin

Bogordaily.net – Sebanyak 361 mahasiswa Bogor yang berbeda latar belakang Prodi di antara nya ada Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, Bimbingan Konseling Islam, Ekonomi Syariah, Manajemen Bisnis Syariah, Perbankan Syariah, Komunikasi dan Penyiaran Islam, Manajemen Dakwa, terjun ke masyarakat untuk melakukan kegiatan KKM angkatan ke-3 yang di bagi-bagi ke berbagai desa salah satu ada di Desa Pangradin.

Pada 03 Agustus 2022 terlaksanalah peresmian pembukaan KKM mahasiswa Bogor di Desa Pangradin dengan tema berkolaborasi dengan aksi yang di hadiri oleh kepala desa Deni setiabudi beserta jajaran.

Yang mana peresmian pembukaan KKM ini diiringi dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, ketua RW, Ketua Dpl Jamaluddin S. Pd, M.E. I.

Dia menyampaikan arahan kepada anggota KKM Desa Pangradin untuk bisa menjalankan amanah KKM di Desa Pangradin ini dengan baik.

Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan KKM di Desa Pangradin oleh kepala desa dengan simbolis gunting pita

Kepala desa sangat menerima KKM IUQI di Desa Pangradin dengan baik dan antusias dan beliau menyampaikan kepada anggota KKM IUQI di Desa Pangradin agar mampu berbaur dengan masyarakat serta bisa membawa perubahan yang positif untuk masyarakat Desa Pangradin.

Penulis:
Sari, Mahasiswai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here