Wednesday, 24 April 2024
HomeViralNekat! Maling Curi HP saat Ramai, Muka Pelaku Terekam Jelas

Nekat! Maling Curi HP saat Ramai, Muka Pelaku Terekam Jelas

Bogordaily.net aksi curi handphone () saat kondisi ramai diunggah oleh akun @awreceh.id via Instagram. Bahkan wajah pelaku terekam dengan jelas.

Video tersebut menampilkan dua orang cewek yang sedang merekam diri mereka dengan menggunakan . Tanpa disangka, yang berada di depannya dicuri oleh saat sedang merekam diri mereka sendiri.

Di awal video, terlihat seorang pria yang memakai topi berdiri di belakang dua cewek tersebut sambil memainkan hpnya. Tampak tidak ada yang aneh pada video tersebut. Pria itu hanya terlihat sedang memainkan sambil sesekali menghisap rokok.

Kedua cewek tersebut sepertinya tidak menggubris pria yang ada di belakangnya. Mereka berdua terlihat santai sambil sesekali berbicara.

Terlihat jelas di depan kedua cewek tersebut ada sebuah , masker, dan kunci motor. Mereka berdua meletakkan barang tersebut tanpa sadar kalau barang mereka menjadi incaran pria yang ada di belakangnya.

Ternyata benar, ketika kedua cewek tersebut sedang melihat ke arah kamera, pria yang di belakangnya langsung mendekat. Dengan cepat, pria tersebut langsung mengambil sebuah dan kemudian melarikan diri.

Spontan, kedua cewek tersebut langsung berteriak histeris. Cewek yang memakai jaket jeans tersebut terlihat sempat berusaha mengejar pencuri tersebut.

Cewek yang menggunakan hijab itu langsung mengambil hp yang sedang merekam kejadian tersebut.

Cewek yang memegang hp dalam kondisi masih merekam video tersebut berkata “Abang, , bang!”

Terdengar jelas ada suara teriakan seorang pria dewasa.

“Woy!” teriak pria yang sosoknya tidak terekam kamera.

Video aksi pencuri nekat tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Gak habis pikir,” ucap salah satu warganet.

“Diam memikirkan sesuatu, bergerak mengambil hpmu,” ucap warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here