Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaMalu Banget! Paulo Dybala Bikin Kesalahan Konyol di Laga Uji Coba AS...

Malu Banget! Paulo Dybala Bikin Kesalahan Konyol di Laga Uji Coba AS Roma

Bogordaily.net– harus menanggung saat memperkuat timnya melawan Shakhtar Donetsk dalam laga uji coba di Stadion Olimpico, Roma. Dalam pertandingan yang dimenangkan dengan skor telak 5-0 itu, tampil sebagai starter tetapi gagal mencetak gol sebelum digantikan Felix Afena-Gyan pada menit ke-80.

Dilansir Suara.com, Gol-gol sendiri dicetak Lorenzo Pellegrini (menit ke-19), Gianluca Mancini (41′) dan gol bunuh diri Yukhym Konoplya di menit ke 45+1. Sementara dua gol lainnya dicetak Nicolo Zaniolo (59′) dan Edoardo Bove (87′).

.(Twitter/@OfficialASRoma/Suara.com/Bogordaily.net)

Tak hanya gagal mencetak gol, yang sebelumnya menjalani debut dalam laga persahabatan kontra Tottenham pada 31 Juli lalu, juga bikin kesalahan konyol yang berakhir sangat memalukan.

Kejadian itu bermula ketika mendapat hadiah sepak pojok pada menit ke-3. yang ditugaskan untuk menendang bola, tidak melakukannya dengan baik.

Alih-alih melepaskan umpan matang, tendangan justru sangat lambat dan bahkan langsung keluar lapangan. Alhasil, para pemain AS Roma terlihat kecewa dan langsung membubarkan diri dari kotak penalti.

Sementara itu diboyong AS Roma secara gratis pada jendela transfer musim panas ini setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.

Dia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun dan diyakini akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp91 miliar) termasuk add-ons per musim.

Kedatangan Dybala ke AS Roma dikabarkan tidak terlepas dari peran pelatih Jose Mourinho yang langsung menghubungi Dybala dan meyakinkannya untuk bergabung ke Giallorossi. Dybala berlabuh ke Stadion Olimpico pada bursa transfer ini membuat AS Roma berhasil mengalahkan Inter dan Napoli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here