Boyong Pengganti Zinchenko, Manchester City Beli Pemain Lagi

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Sport ยท 16 Agu 2022 21:53 WIB

Boyong Pengganti Zinchenko, Manchester City Beli Pemain Lagi


 Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (netgoogle/Bogordaily.net) Perbesar

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (netgoogle/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Manchester City beli pemain lagi. Setelah sukses memboyong Erling Haaland, The Citizens resmi memboyong bek timnas Spanyol U-21 Sergio Gomez dari Anderlecht.

Sergio Gomez merupakan jebolan akademi Barcelona dan terakhir dia bermain di klub Belgia, Anderlecht yang dilatih mantan kapten City Vincent Kompany.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung ke Stadion Etihad dengan mengikat kontrak empat tahun dan City mengeluarkan biaya 13 juta euro plus tambahan.

“Menjadi bagian dari klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemain muda,” kata Gomez seperti dikutip dari Bbc Sport.

“Saya sangat senang Manchester City memberi saya kesempatan dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik di lapangan. Mudah-mudahan, kita bisa mencapai hal-hal hebat bersama.”

Gomez akan mengenakan nomor punggung 21 – nomor yang sama dengan rekan Spanyol David Silva, yang memenangkan empat gelar Liga Premier dan 10 trofi lainnya selama waktunya bersama City.

Juara Liga Primer Inggris itu membutuhkan bek kiri baru setelah melepas Oleksandr Zinchenko bergabung ke Arsenal dalam kesepakatan 32 Poundsterling.

Sementara Direktur sepak bola City Txiki Begiristain menambahkan: “Perkembangan Sergio dalam beberapa musim terakhir sangat mengesankan – dia adalah bek ulung dengan potensi besar.”

“Kami yakin dia akan membawa kualitas tambahan ke skuat kami baik di pertahanan maupun ke depan dan dia hanya akan terus berkembang dan meningkat bermain di bawah Pep dan pelatihnya,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Disuruh Cari Klub Lain, Karier Maguire di MU Tamat?

28 September 2022 - 23:07 WIB

Makin Tua Makin Jadi! Selangkah Lagi, Messi Lewati Rekor Batistuta di Timnas Argentina

28 September 2022 - 19:42 WIB

5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar saat Lawan Curacao, Ada Witan Sulaeman

28 September 2022 - 15:56 WIB

pemain Timnas

Kalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat Ranking FIFA

28 September 2022 - 15:50 WIB

ranking FIFA

Ronaldo Tak Berkutik Dihajar Morata, Matador Memang Lawan Portugal

28 September 2022 - 09:37 WIB

Alien Mode On, Messi Cetak Dua Gol Jamaica Tumbang 3-0

28 September 2022 - 09:23 WIB

Trending di Sport