Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten Bogor'Mandi Darah', Pelajar Tewas Ditabrak Bus di Bogor

‘Mandi Darah’, Pelajar Tewas Ditabrak Bus di Bogor

Bogordaily.net – kembali terjadi di Bogor. Seorang pelajar tewas ditabrak bus di Bogor. Tubuhnya ‘mandi darah' terkapar di tengah jalan. itu pun menghebohkan warga sekitar.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Ciomas (Bomen), Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Pelajar itu tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Informasi yang berhasil dihimpun. Kecelakaan pelajar tewas ditabrak bus di Bogor itu, terjadi pada Jum'at 26 Agustus 2022, sekitar pukul 17:00 wib. itu bermula saat seorang pelajar melintas di ruas jalan tersebut.

Awalnya semua berjalan baik tanpa ada hal yang mencurigakan, namun tiba-tiba ada bus yang melintas dan menyenggol korban hingga jatuh dan terkapar bersimbah darah.

Bagian kepalanya luka parah hingga akhirnya terkulai dan jatuh. Kejadian itu pun membuat warga sekitar ribut, setelah diketahui bus yang menabrak korban itu berusaha kabur. Namun, aksi itu berhasil digagalkan warga.

Dalam video yang dilihat redaksi bogordaily.net, terlihat korban terkapar di tengah jalan bersimbah darah. Korban juga hanya ditutupi kardus, sebelum akhirnya di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Terdengar suara tangisan yang cukup keras di lokasi kejadian itu. Dalam video itu juga terlihat, korban akhirnya dibopong dan diangkut ke dalam sebuah mobil untuk dievakuasi dari tempat kejadian perkara.

Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di ruas jalan tu pun mengalami kemacetan karena jadi tontonan warga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here