Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanMaudy Ayunda dan Suami ke Seoul Korsel Saat Banjir Parah

Maudy Ayunda dan Suami ke Seoul Korsel Saat Banjir Parah

Bogordaily.net–  Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi saat ini sedang berada di . Di tengah kunjungan Maudy Ayunda ke kampung halaman sang suami, ibu kota negara tersebut, Seoul sedang dilanda yang cukup parah.

Terkait kondisi tersebut, Maudy Ayunda pun mengabarkan kondisinya baik-baik saja. Ia tak menampik, daerah itu memang sedang dilanda hujan besar.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat berada di . (Instagram/maudyayunda/Bogordaily.net)

“Kemarin malam, Seoul itu hujan deras banget,” kata Maudy Ayunda di Instagram Story dilansir Suara.com.

Maudy Ayunda awalnya hendak pergi makan malam dengan sang suami pada malam itu. Mereka bahkan tertahan di jalan selama dua jam.

“Itu sebenarnya jarang terjadi. Tapi kami baik-baik saja. Terima kasih buat yang sudah mengecek keadaan kita,” ujar pelantun Perahu Kertas tersebut.

Maudy Ayunda yang masih berada di Seoul berharap cuaca tidak lagi buruk seperti kemarin. Walaupun tak bisa dipungkiri, awan mendung masih menyelimuti daerah tersebut.

“Semoga tidak turun hujan deras lagi hari ini,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan sejumlah area utama di Kota Seoul, diterjang pada Senin, 8 Agustus 2022 malam. muncul setelah rekor hujan lebat mengguyur ibu kota (Korsel) sejak siang hari.

mengakibatkan, bagian ibu kota terendam , serta kecelakaan, penurunan tanah, dan pemadaman listrik pada Selasa, 9 Agustus 2022 pagi. Tak hanya itu, juga menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang.

Bahkan banjir juga menyebabkan dihentikannya layanan kereta api di seluruh kota. Ini akibat air hujan menggenangi stasiun dan rel kereta bawah tanah. Layanan jejaring sosial dibanjiri foto-foto kerusakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here