Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMaudy Ayunda Disambut Dubes Indonesia untuk Korsel

Maudy Ayunda Disambut Dubes Indonesia untuk Korsel

Bogordaily.net–  Pasangan dan Jesse Choi belum lama ini berkunjung ke kampung halaman sang suami di Korea Selatan (). Bahkan kedatangan ke Korea Selatan disambut baik oleh Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto Soeherman atau akrab disapa Pak Sulis.

Kunjungan ke Korea Selatan tersebut diungkap Maudy sebagai salah satu rangkaian dari honeymoon keduanya pasca melangsungkan pernikahan pada akhir Mei 2022 lalu. Mereka pun kerap membagikan kebersamaan sambil menikmati indahnya negeri ginseng tersebut.

Pak Sulis yang mengundang dan Jesse Choi datang ke Wisma Indonesia di Seoul bertemu dan berbincang hangat seputar perkembangan anak muda di Indonesia.

Kebersamaan Sulis dan sang istri bersama Maudy dan Jesse juga diunggah di instagram pribadinya @dubes_sulis_korsel dengan judul An Evening With Maudy & Jesse.

“Halo, annyeonghaseyo…kali ini saya kedatangan lagi, tamu generasi muda yang sangat dikenal, saya bersama istri saya juga salah satu penggemar dari film-filmnya yaitu honeymooners, dan suaminya, Oppa Jesse Choi” ujar Sulis menyapa di pembukaan video tersebut dilansir Suara.com.

Dubes Indonesia Untuk menyambut dan Jesse Choi.(Instagram/Suara.com/Bogordaily.net)

Jesse dan Maudy pun antusias dan tersipu dengan pujian dari Sulis. Reaksi keduanya bahkan ikut menjadi pusat perhatian warganet. Banyak yang berkomentar bahwa mereka gemas dengan kebersamaan Maudy dan Jesse yang sering bercanda dan menatap Maudy dengan penuh cinta.

“gemess bgtt ka maudy sama ka jesse pas awal mulai” ujar warganet.

Warganet lain ikut mengomentari bahwa keduanya mempunyai vibes yang positif.

Couple terpositif vibes” ujar salah satu warganet sambil memberikan emot love.

. (Instagram/maudyayunda/Bogordaily.net)

Maudy dan Jesse tampak serasi menggunakan baju berwarna cokelat muda yang senada, lengkap dengan celana berwarna hitam dan sepatu putih seolah menunjukkan mereka adalah pasangan yang kompak.

Tak hanya berbincang, Sulis beserta Maudy dan Jesse pun ikut mengabadikan momen bersama dengan berfoto dengan pose tangan membentuk love dan juga diunggah di akun instagram Sulis.

dan Jesse Choi saat berada di Korea Selatan. (Instagram/maudyayunda/Bogordaily.net)

Kunjungan Maudy dan Jesse ke Wisma Indonesia tersebut ternyata bersamaan dengan hujan lebat yang mengguyur Seoul dan menyebabkan terjadinya banjir bandang. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Maudy dan Jesse untuk menikmati waktu mereka selama di Wisma Indonesia.***

 

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here