Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalNongkrong di GIIAS 2022, Ini Penampakan Daihatsu Ayla Listrik

Nongkrong di GIIAS 2022, Ini Penampakan Daihatsu Ayla Listrik

Bogordaily.net – Melantai di GIIAS 2022, dipamerkan. Ayla listrik itu nongkrong di stand Daihatsun di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis 11 Agustus 2022.

“Kami menampilkan prototype Ayla dengan konsep Baterai EV yang dikembangkan oleh tim R&D,” kata Yasushi Kyoda selaku President Director PT Astra Daihatsu Motor di ICE BSD, Kamis 11 Agustus 2022.

Selain EV, Daihatsu juga memperkenalkan Rocky Series Hybrid yang telah diluncurkan di Jepang pada 2021 sebagai kendaraan ramah lingkungan. Ada pula New Sigra yang sudah dikenalkan bulan Juli lalu.

“Lalu, berikutnya adalah unit modifikasi Xenia dan Terios,” lanjut Kyoda.

Daihatsu juga memiliki booth edukatif dengan menyediakan teknologi otomotif canggih seperti mesin dan D-CVT. Kemudian ada program menarik dan paket penjualan khusus selama GIIAS 2022 ini.

“Semua pengunjung berpeluang untuk mewujudkan mimpi mereka memiliki mobil baru Daihatsu,” katanya.

Daihatsu sendiri mengusung tema booth ‘Daihatsu Awesomeverse' yang mengadopsi konsep Metaverse. Booth yang berlokasi di HALL 5A seluas 1.480 meter persegi ini diklaim Kyoda bernuansa modern dan artistic.

“Sehingga dapat memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda,” ungkapnya.

Selama pelaksanaan eksibisi, booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan berbagai fasilitas dan program menarik yang siap menantang para pengunjung melalui games.

Mulai dari Run Challenge with AR, fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin, dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung. Lalu ditambah fasilitas test drive yang untuk dapat menjajal langsung keasyikan berkendara dengan mobil Daihatsu.

“Melalui pameran GIIAS 2022 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan,” jelas Kyoda.

Meski sudah dipamerkan, itu masih dalam tahap purwarupa. Belum diketahui apakah mobil itu akan diproduksi dan dijual di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here