Tuesday, 7 February 2023
HomeSelebritisMenang Banyak, Kiki Saputri Dicium Refal Hady

Menang Banyak, Kiki Saputri Dicium Refal Hady

IIMS

Bogordaily.net –  Kiky Saputri kembali bikin heboh jagad maya. Lama tak memperlihatkan ciuman dari selebritas pria Tanah Air, Kiki Saputri kini memamerkan kembali ciuman mesra dari Refal Hady.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu, memamerkan momen ketika Kiki Saputri dipeluk dan dicium Refal  Hady yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Aktor pemeran serial Wedding Agreement itu tengah duduk di sampingnya.

Tanpa bertanya, bintang film Wedding Agreement itu langsung merangkul Kiky Saputri. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Kiky di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin, 21 Agustus 2022.

“Lagi capek kerja disamperin Ayang,
Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja,” tulis Kiki dalam keterangan di akun Instagram pribadinya.

Terlihat jelas wajah komika yang jago me-roasting itu langsung sumringah dan memerah. Saking senangnya, Kiky seolah melakukan selebrasi dengan posisi sujud syukur.

Refal Hady langsung membalas unggahan di kolom komentarnya. Aktor brewokan itu seolah kasihan melihat Kiky melakukan kegiatan tanpa kehadiran dirinya.

“Kesian lomba sendiri ga bisa aku temenin,” tulis Refal.

Sontak unggahan tersebut langsung jadi bulan-bulanan kaum hawa. Netizen merasa iri dan tak terima idolanya mencium seorang Kiky Saputri.

“Ahhhh males Deh kamu selalu membuatku iri @kikysaputrii, tolong dong kak @refalhady aku juga mau,” tulis seorang netizen.

“Enggak rela,” komentar netizen.

“Yang lain mah bodo amat, tapi yang ini gue iri banget. Iri, dengki, sirik. Semua penyakit hati pokoknya,” kata netizen.

Seperti diketahui, komika berusia 29 tahun ini memang gemar membagikan konter dirinya dicium sejumlah artis pria tampan. Mulai dari Reza Rahardian, Afgan, Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda dan baru-baru ini aktor asal Malaysia, Meerqeen.

Bahkan, pada tahun 2020 jebolan ajang Stand Up Comedy itu pernah membuat sebuah video berdurasi 59 detik dengan judul “KALEIDOSKOP 2020 Kiky Saputri”, dalam video itu, ia memamerkan telah dicium oleh 24 artis tampan di Indonesia.

“SELAMAT MENYAKSIKAN! Perjalananku sebagai Penakluk Pria-Pria Tampan Indonesia Tahun 2020. Akankah perjalanan ini akan berlanjut??? Sudah 24 pria tertangkap. Coba dicek adakah idola kalian di sana?,” tulis Kiky Saputri di akun instagram @kikysaputrii pada Kamis, 31 Desember 2020.

Nama Kiky semakin terkenal saat ia dengan berani me-roasting sejumlah pejabat, coletahannya yang lucu juga sekaligus menyinggung tokoh publik itu disukai masyarakat dan jadi viral.

Ia juga pernah berhasil memerankan sebuah film berjudul “Imperfect” yang berperan sebagai Neti pada 2019 lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor