Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanMengagetkan, Nycta Gina Menyetujui Kinos Untuk Berpoligami

Mengagetkan, Nycta Gina Menyetujui Kinos Untuk Berpoligami

Bogordaily.net mengeluarkan pendapat yang mengagetkan banyak penggemarnya baru-baru ini di kanal Youtube, KinosGina. menyetujui sang suami untuk berpoligami.

, wanita 37 tahun itu menuturkan bahwa ia memperbolehkan suaminya Rizky untuk berpoligami. Dilansir dari YouTube KinosGina

Hal tersebut telah sampaikan kepada Rizky Kinos secara langsung. Ia meminta sang suami untuk berlaku adil jika nantinya memiliki dua istri.

Menurut Gina, ia rela dan memberikan izin kepada suami tercinta, jika ia memutuskan untuk berpoligami.

“Gue pernah bilang sama Kinos, gue sayang banget sama lo. Tapi di luaran sana itu ada pelakor lah, ada yang nikah lagi lah, kalau lo mau ngelakuin itu monggo,” kata Nycta.

Alasan Gina mengizinkan sang suami untuk berpoligami adalah karena ia sudah meyakini bahwa menikah adalah ibadah meskipun dirinya tidak siap.

“Kalau Kinos minta izin mau , kalau bisa adil monggo silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala,” lanjutnya.

Walaupun sebenarnya belum siap untuk dimadu, Gina meyakini bahwa menikah adalah ibadah sehingga dipoligami pun ia lihat sebagai ibadah untuk mendapatkan pahala dan keberkahan dari Tuhan.

Selain itu menurut  Gina, bukanlah suatu hal yang dilarang dalam agama Islam. Maka dari itu, pemilik nama Rizna Nyctagina ini memperbolehkan suaminya berpoligami.

“Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apa pun yang terjadi, ya itu ibadah. Kalau ditanya siap nggak, ya nggak sih, Cuma gue tuh lebih kayak ya sudah gue cari pahala dan rida Allah. Hal itu () bukan hal yang dilarang sama agama, kan?,” ujarnya.

Selain itu, Gina tidak pernah mencoba untuk curiga kepada sang suami dengan mengecek handphone atau media sosialnya.

“Gue nggak pernah ngelihat isi DM Instagramnya dia atau cek apapun, karena gue takut jadi suudzon, dosa, kepikiran,” jelasnya.

dan Rizky Kinos menikah pada 2 Agustus 2015 lalu. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 7 tahun, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here