Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorMengenal Lebih Dekat dengan Naba Amanah Property

Mengenal Lebih Dekat dengan Naba Amanah Property

Bogordaily.net – Mengenal lebih dekat Naba Amanah , yang berkomitmen membangun ekosistem tempat tinggal, kantor, gudang serta apartemen yang , asri, unik, religius dan membahagiakan penghuni, mitra, maupun tamunya.

Tentunya didukung oleh tim yang profesional di bidang konstruksi, teknologi, dan design yang mumpuni dalam menjawab setiap kebutuhan konsumen. Kami selalu mengusung konsep yang sesuai dengan kearifan lokal wilayah di mana pun lokasi project kami kerjakan.

Dimulai dari riset pasar yang tajam maka kami akan temukan grand design suatu kawasan yang betul betul dibutuhkan bagi calon penghuni. Penguasaan lahan yang tuntas dan strategi perijinan yang Matang tentunya kami pastikan dengan seksama.

Proses pelaksanaan project yang terkontrol dan terstandar sesuai dengan nilai nilai yang kami junjung di perusahaan. Tim yang berkualitas yang selalu kami updgrade skill dan mentalnya secara berkala sehingga selalu optimis dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi ini.

Keunggulan project yang dimiliki oleh PT. Naba Amanah menurut Direktur Sales dan Marketing PT. Naba Amanah , Arbain Joko Pamungkas, S.Pi sebagai berikut:

  • Design sesuai kebutuhan pasar dan cocok dengan lokasi
  • Kami mengedepankan kekhasan dari kawasan yang kami bangun, beberapa diantaranya ramah anak, lansia, ibu hamil dan disabilitas. Lalu Smart Home System dan teknologi ramah lingkungan.
  • Terdapat sarana ibadah, taman, dan olah raga. Kualitas bangunan berkelas dan struktur bangunan bergaransi.
  • Maximum level security, skema pembelian syariah tersertifikasi DSN MUI dan AAOIFI.
  • Gratis Internet kawasan hingga 2 tahun up to 200MBPS, screening Akhlak bagi calon tetangga atau penghuni.

Tentunya kedepan PT. Naba Amanah menjadi korporasi berkelas Internasional yang terdepan dalam menciptakan ekosistem tempat tinggal, bertetangga, berkomunikasi dengn positif dalam mencapai kebahagiaan dan berkeluarga.(*)

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here