Menginap di Dedary Resort, Penginapan di Ubud Pemenang Travelers Choice Award 2022

Menu

Mode Gelap
Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi Profil Najwa Shihab, Jurnalis Intelektual yang Penuh Kritis

Wisata · 7 Aug 2022 21:59 WIB

Menginap di Dedary Resort, Penginapan di Ubud Pemenang Travelers Choice Award 2022


 Deddary Ressort. (Dok: Istimewa)
Perbesar

Deddary Ressort. (Dok: Istimewa)

IIMS

Bogordaily.net – Dari sekian banyak tempat wisata, resort dan hotel. Dedary Resort sukses menjadi penginapan di Ubud Bali sebagai pemenang travelers Choice Award 2022.

Seperti apa sih rasanya menginap Dedary Resort?

Sejuknya Ubud membuat kita tidak akan pernah siap untuk meninggalkan Ubud dan semakin ingin untuk tetap berada di kota ini dalam waktu yang lama.

Lebih lagi di sini memiliki banyak hotel, resort, maupun villa yang mampu menyempurnakan waktu berlibur selama berada di sini, salah satunya adalah Dedary Resort.

“Dengan konsep Balinese Tropical, Dedary Resort Ubud yang merupakan keluarga baru dari Ini Vie Hospitality menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara sawah yang subur dan hutan Ubud, jadi pantaslah jika resort ini dinobatkan menjadi Travelers Choice Award 2022 by TripAdvisor”, jelas Gratika –Marketing – Branding Manager Ini Vie Hospitality dalam keterangannya, Minggu, 7 Agustus 2022.

Resort ini juga memiliki kamar yang menyuguhkan pemandangan pepohonan hijau yang rindang yang membuat suasana romantis tercipta dan menyatu dengan indahnya alam Ubud.

Resort yang ramah dengan alam ini, mempunyai 4 tipe kamar yaitu One Bedroom Villa with Private Pool, One Bedroom Forest View with Private Pool, Two Bedroom Villa with Private Pool, dan Two Bedroom Forest View Villa with Private Pool.

Resort ini tidak hanya cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu, namun juga untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berliburnya di Ubud.

Hanya berjarak 15 menit berkendara menuju pusat Ubud dimana terdapat pasar seni Ubud dan Monkey Forest. Detinasi lainnya adalah Tegalalang yaitu

‘instagrammable rice terraces’ yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari Dedary Resort.

Untuk para pasangan yang sedang berbulan madu, Dedary Resort menyediakan romantic decorations seperti flower decorations di kamar atau kolam renang untuk menambah keromantisan.***

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Museum Zoologi Bogor, Wisata Edukasi yang Sudah Ada Sejak 1894

26 January 2023 - 08:59 WIB

Museum Zoologi Bogor, Wisata Edukasi yang Sudah Ada Sejak 1894

Tips Aman Mendaki Kawah Ratu, Cekidot!

26 January 2023 - 00:24 WIB

Mau ke Kawah Ratu di Gunung Salak, Cek Rute di Sini

25 January 2023 - 19:28 WIB

Hilangkan Penat dengan Menikmati Senja Eksotis di Pinggir Danau Bilabong Bogor

24 January 2023 - 22:13 WIB

Danau Bilabong

Taman Topi Bogor di Kaki Gunung Salak, Begini Suasananya

24 January 2023 - 12:36 WIB

Jadi Destinasi Pilihan, Pengelola Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Area Stadion Pakansari

23 January 2023 - 21:15 WIB

Kebersihan Stadion Pakansari
Trending di Wisata