Sunday, 5 May 2024
HomeHotelMau Menginap di Hotel Dekat dengan View Gunung? Agria Hotel Pilihannya

Mau Menginap di Hotel Dekat dengan View Gunung? Agria Hotel Pilihannya

Bogordaily.net – Menginap di Agria salah satu hotel bintang 3 yang ada di Kota Bogor akan disajikan dengan  pemandangan yang memukau dari rooftopnya dan letaknya sangat strategis.

Terletak di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Agria Hotel sangat strategis bagi kalian yang sedang berlibur dan mencari persinggahan dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Boxies 123.

Aksesnya yang mudah dijangkau, membuat kalian tak kerepotan mencari penginapan di Kota yang terkenal dengan curah hujannya yang tinggi.

Banyak promo yang diberikan, diantaranya promo 2D1N dibanderol dengan harga Rp 560 ribu untuk setiap malamnya. Kemudian 3D2N harga Rp 910 ribu rupiah per malamnya dan include breakfast for 2 pax, grill night at .

di Agria . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tak hanya itu, jika kamu ke lantai 7, maka kamu akan dapat melihat view tiga gunung sekaligus di . Dan merasakan indahnya gemerlap Kota Bogor saat malam hari.

Buat kamu yang butuh refreshing jangan khawatir disini ada swimming pool yang disediakan untuk tamu yang menginap.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek instagram @agriahotel_bogor atau @tremontiskylounge, bisa juga menghubungi kontak 0813-8399-2008.

Yuk rencanakan liburan kalian dengan menginap di Agria sekarang juga bersama keluarga, teman hingga pasangan kalian. Dan nikmati juga promonya.

Agria hotel
Resto dengan View Tiga Gunung, di roof top lantai 7 Hotel Agria Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kapan lagi menginap di hotel yang letaknya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, tentunya hanya di Agria *

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here