Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerMengusung Family Resto, Love Garden Resto & Cafe Sajikan Nuansa Penghijauan

Mengusung Family Resto, Love Garden Resto & Cafe Sajikan Nuansa Penghijauan

Bogordaily.net – Bogor menjadi salah satu destinasi kuliner favorit berlibur keluarga. Seperti tempat kuliner asik di Love Garden & Cafe di Bogor.

Menjelang akhir pekan, tak ada salahnya menghabidkan waktu bersama keluarga dengan makan bersama di kawasan Bogor.

Mengusung konsep Garden bernuansa penghijauan dibalut tanaman, ini sangat cocok disinggahi keluarga maupun pasangan dengan suasana bak restoran bintang 5 namun harganya pas dikantong.

General Manager Love Garden & Cafe, Sulabh B Daryanani mengatakan, semua harga makanan dan minuman yang tersedia di Love Garden tidak akan menguras kantong. Pasalnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 hingga Rp80.000.

“Menu favorit di Love Garden yakni Nasi Jeruk Bambu Se'l Sapi, Tongseng Kambing dan Ayam Goreng Kremes. Sedangkan, minuman favoritnya ada Berrys Mojito, Watermelon Blast dan Ice Coffee Balls,” ucapnya saat ditemui bogordaily.net, Jumat 12 Agustus 2022.

Untuk lebih memanjakan pengunjung, ditempat ini juga menyediakan banyak paket event dengan harga mulai dari Rp80.000.

 

“Banyak paket di kita sebagai opsi lain bagi pengunjung seperti paket Engagement romatic dinner, Birthday sosial event, Reunion gathering, Catering arisan, Besekan, Seminar, Rambo alias Rame-rame Boleh (paket 10 orang) dan masih banyak lainnya,” katanya.

Sebelumnya, Love Garden & Cafe Bogor sejak dibuka 8 Januari 2021 mengusung tema garden. ini dihiasi beberapa tanaman dan unsur romantis yang disuguhkan bagi pengunjung, mulai dari tanaman hijau dan bunga. Ditambah lagi ornamen-ornamen berbentuk love dengan view Sungai Cisadane.

Dengan mengusung family , bangunan yang luas dan sirkulasi udara yang sangat bagus, tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau pasangan sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Selain di siang hari, ini sangat indah saat malam hari dengan lampu-lampu yang menyala. Tentunya sangat rekomended bagi keluarga dan pasangan.

Di restauran ini juga memiliki fasilitas berupa tempat parkir yang luas dan aman, ruang vip, akses internet, ruang ibadah (musola) lantai satu dan dua yang sangat luas, serta taman dengan ornamen dan aksesoris yang sangat instagramable.

Love Garden & Cafe Bogor sangat cocok untuk dipakai untuk acara nikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, reuni dan lainnya dengan kapasitas untuk acara dapat menampung 500 orang, ditambah ini ramah untuk disabilitas.

Bagi Anda yang tertarik, Love Garden Resto & Cafe buka setiap hari dari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Sementara, setiap weekend akan ada live music yang diberikan bagi para pengunjung.(*)

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here