Monday, 1 July 2024
HomeHotelMerdeka Promo di Sahira Butik Hotel Pakuan

Merdeka Promo di Sahira Butik Hotel Pakuan

Bogordaily.net – Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77 tahun, Sahira Butik Hotel meluncurkan promo kamar terbaru dengan tajuk “Merdeka promo”.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel berbintang Tiga dengan 3 lantai yang terkenal hotel ceria, bersih dan pemandangan kolam renang salsabila yang indah.

Dengan adanya program “Merdeka Promo” yang kami tawarkan, dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat.

Dengan harga Rp 770.000,- nett untuk harga Room Breakfast, para tamu dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam dan tentunya untuk sarapan pagi dengan menu yang sangat lengkap untuk 2 (dua) orang serta mendapatkan gratis Afternoon tea.

Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan adanya Games on Independence day. “Merdeka Promo” bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung menghubungi hotel di nomor Call 0251- 8311-207, via Whatsapp 0819-5080-400, dan email Sahirabutikpakuan@gmail.com.

Pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent.

Hotel yang terletak di tengah kota Bogor dengan bangunan full AC dimulai dari Lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan keluarga untuk beristirahat sembari menikmati kegiatan Kids Activity yang di selengarakan pada sabtu pagi, pukul 08.00 WIB.

Pastikan Minggu pagi jangan lewatkan Animal Education pukul 08.00 pagi hanya di Sahira Butik Hote Pakuan.

memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Salsabila pool & Cafe dan Rahisa Resto dengan pemandangan kolam renang yang cantik cocok untuk bersantai, pastinya memiliki areal parkir cukup luas.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor Call 0251-8311-207, via Whatsapp 0819-5080-400, atau datang langsung ke Jalan Pakuan No. 5 Kota Bogor, Jawa Barat 16143 dan dapat pula mengunjungi website di www.sahirahotels.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here