Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorMeriahkan Festival Merah Putih, Babinsa Kodim 0606 Kota Bogor Hadir di Tengah-Tengah...

Meriahkan Festival Merah Putih, Babinsa Kodim 0606 Kota Bogor Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat

Bogordaily.net – Berikan rasa aman dan nyaman pada festival merah putih, dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun, Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya Babinsa Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang mengawal langsung festival merah putih di Jalan Ir. Juanda No 10, pada Minggu 28 Agustus 2022, pukul 06.00 WIB.

Yang mana kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 061/SK, Dandim 0606/KB, Dandenpom III/I Bogor, dan Forkopimda Kota Bogor, serta seluruh peserta festival merah putih tersebut.

Adapun unsur yang terlibat dalam festival tersebut yakni, Kodim 0606/KB, Polresta Bogor Kota, Yonif 14 Kopassus, Yonif 315 Garuda, Lanud ATS Bogor, Grup C Paspampres, Resimen III Brimob, Ormas Kota Bogor, IPSIKota Bogor dan Pramuka Kota Bogor.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, sehingga semua bisa melaksanakannya dengan nyaman.

Di tempat lain, Babinsa Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sertu Yudi Hartanto, turut mengawal pentas seni dan budaya, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Kegiatan pentas seni tersebut dilaksanakan di RT 02 RW 08, Kelurahan Mulyaharja, pada Minggu 28 Agustus 2022, pukul 10.30 WIB. Dan bertujuan memeriahkan ke 77 tahun.

Adapun kegiatannya yang dilakukan, pementasan seni budaya rakyat unthk bangsa Indonesia sebagai bentuk rasa syukur akan kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua RT 02, Ketua RW 08, Ketua pemuda, dan unsur lainnya. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Pelda Ali Mahmudi, turut mengamankan perlombaan senam.

 

Kegiatan senam tersebut berlangsung di Kampung Karamat RW 01, Kelurahan Panaragan, pada Minggu 28 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB.

“Perlombaan senam ini dalam rangka memperingati ke 77, yang diikuti oleh kurang lebih 15 tim senam,” kata Pelda Ali Mahmudi, Minggu 28 Agustus 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Lurah dan staf, Kelurahan Panaragan, Ketua LPM, Ketua RT, RW, kader PKK, tim senan, dan masyarakat lainnya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semuanya bisa mengikuti dengan nyaman.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here