Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMeriahkan HUT ke-77 RI, Babinsa Kota Bogor Gelar Giat Perlombaan Anak-Anak

Meriahkan HUT ke-77 RI, Babinsa Kota Bogor Gelar Giat Perlombaan Anak-Anak

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kota Bogor bersama-sama menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) giat perlombaan anak-anak dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dua tahun lebih, masyarakat Indonesia tidak memeriahkan kemerdekaan dengan adakan perlombaan. Kini, para warga menyambut meriah kemerdekaan dengan mengisi berbagai .

Acara dilaksanakan di dua tempat yakni di lapangan RTH Perum Alamanda RT 04/07, Cimanggis, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor dan juga di wilayah Kelurahan Muarasari RT 01/ RW 08, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Ya, hari ini lakukan giat perlombaan yang diikut sertakan oleh anak-anak untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-77, “ terang Pelda Hairul .W. kepada tim Bogordaily.net.

Komsos ini merupakan wadah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis di wilayah tersebut.

Giat tersebut diikuti oleh Bintara Pembina Desa (), Ketua RT 04, Tokoh Masyarakat, Ketua Panitia dan juga Peserta . Kegiatan pun berjalan meriah serta tertib dan lancar pada pagi tadi pada pukul 09.00 WIB.

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/ Kota Bogor.

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here