Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorMonitoring, TNI Pelototi Perbaikan Jalan Sepanjang Sempur-Ciluar

Monitoring, TNI Pelototi Perbaikan Jalan Sepanjang Sempur-Ciluar

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan monitoring perbaikan jalan sepanjang Sempur-Ciluar. Pagi tadi Babinsa melakukan monitoring perbaikan jalan mulai dari Kampung di Lingkungan RW 05 Lebak Kantin, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah dan juga di Jalan Bantara, Gang Masjid Jami Al-Ikhlas Kelurahan Ciluar, Kota Bogor.

Aktifitas monitoring perbaikan jalan sepanjang Sempur-Ciluar oleh anggota TNI itu sekaligus mengawal agar perbaikan jalan tersebut berjalan bak dan lancar.

Perbaikan jalan di Lebak Kantin dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Bogor menggunakan Paving Blok. Di lain sisi rekonstruksi di Jalan Bantara merupakan program dari Dinas Perumkim tahun 2022 yang disinyalir hasil aspirasi dari anggota dewan Kelurahan Ciluar dimana sumber dana tersebut datang dari APBD Kota Bogor.

Jumlah pekerja proyek di Jalan Bantara tersebut berjumlah 10 orang. CV. Cipta Sarana Gemilang pun ditunjuk sebagai perusahaan untuk mengelola perbaikan jalan tersebut.

“Ya saat ini Babinsa turut aktif dalam setiap kegiatan, dimana hari ini kami fokus untuk memonitoring perbaikan jalan guna memperlancar area sekitar jalan,” ungkap Koptu Andry Herliyanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sempur.

“Kegiatan monitoring ini merupakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat sekitar, yang nantinya jalan tersebut akan digunakan oleh warga setempat sebagai mobilitas akses sehari-hari juga,” Jelas Kopka Catur Heru .M. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciluar saat diwawancarai pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Kegiatan monitoring tersebut berjalan dengan aman dan lancar di kedua tempatnya.

Mutia Dheza Cantika

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here