Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiMSL-CF Investasi Berbasis Syariah, Banyak Fitur Menarik

MSL-CF Investasi Berbasis Syariah, Banyak Fitur Menarik

Bogordaily.net – Antusiasme masyarakat melakukan berbasis online semakin meningkat, terutama generasi muda. Salah satu aplikasi terpercaya, MSL-CF pada tanggal 17 Juni 2022 lalu, telah meluncur di Indonesia.

MSL-CF merupakan aplikasi berbasis Dana Real Estate. Dana Real Estate adalah suatu metode yang mengumpulkan uang investor dan digunakan untuk menghasilkan aset.

Pada tampilan website MSL-CF, nampak menunjukan bahwa invetasi dilakukan di sebuah masjid. Menjawab hal itu, pihak MSL-CF menjelaskan bahwa, hasil dana yang di oleh para investor berupa jasa bangunan seperti Hotel Syariah, Jasa Kuliner Halal, Islamic Centre yang dimiliki oleh bangunan tersebut. Jadi bukan di tempat ibadah.

Dalam ini, memiliki beberapa fitur menarik. Seperti fitur hadiah, tugas-tugas dan lain-lain. Untuk hadiahnya sendiri bisa mendapatkan paket umroh 2 orang, dan sudah ada beberapa member yang sudah mendapatkan hadiah berupa Iphone, Rice cooker dan lain-lain lho!

disini dibagi menjadi beberapa jenis siklus yaitu terbagi menjadi 7 hari , 30 hari, 90 hari, 360 hari, 1080 hari. Untuk yang 7 hari dan 30 hari akan dibagikan profit jika sudah selesai kontrak investasinya. Dan untuk yang 90 hari, 360 hari, 1080 hari akan dibagikan profitnya setiap bulan hingga kontrak selesai akan dikembalikan modalnya.

Aplikasi ini juga sangat membantu kehidupan umat Islam dalam berkembang karena yang menjadi aset landasan yaitu jasa syariah. Profit yang dihasilkan dari investasi ini juga dapat dipastikan tidak ada ribanya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor whatsapp : +6289520500444. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here