Friday, 26 April 2024
HomeViralMukjizat Jumat, Warung Nasi Selamat dari Kebakaran Dahsyat

Mukjizat Jumat, Warung Nasi Selamat dari Kebakaran Dahsyat

Bogordaily.net – Mukjizat Jumat jadi perbincangan netizen. Sebuah warung nasi selamat di tengah kebakaran dahsyat.

Kejadian aneh tapi nyata itu terekam kamera. Dalam video yang beredar, tampak sejumlah bangunan ludes terbakar, namun rumah makan tersebut berdiri kokoh dan tidak terbakar tidak seperti bangunan di sebelah kanan-kirinya. Penampakan pasca kebakaran di lokasi itu juga direkam oleh seorang pria menggunakan kamera ponselnya.

Rumah makan itu berada di lokasi kebakaran kawasan Simprug Golf II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pria perekam video itu juga menunjukan isi dalam warung makan itu yang tidak terlihat ada bekas terkena kobaran api.

Dalam rekaman itu, juga terlihat bangunan di samping warung nasi yang terlihat habis terbakar. Tampak police line atau garis polisi membentang di depan warung nasi dan sejumlah rumah yang sudah terbakar. Terlihat juga lantai dua dari bangunan warung nasi itu pun tetap utuh tidak terbakar.

“Ini rumah terbakar semua nih. Tuh, ajaib ini namanya Warteg Barokah, nggak kebakar sama sekali. Tempat nasinya masih utuh, dalemnya masih utuh, nggak kebakar sama sekali. Ini samping-sampingnya terbakar habis, wartegnya utuh,” demikian keterangan pria perekam video dikutip Selasa 23 Agustus 2022.

Pria pun pun merasa takjub dengan kejadian ajaib warung nasi yang tidak terbakar sama sekali. Pria itu juga menjelaskan jika pemilik warung nasi itu kerap bersedekah setiap Jumat.

“Hebat warteg barokah, akibat tiap Jumat barokah sering ngasih tuh. Samping-sampingnya terbakar semua,” katanya.

Video penampakan warung nasi yang lolos dari kebakaran di kawasan Simprug Golf II itu membuat warganet takjub. Kebanyakan warganet meyakini jika masih utuhnya warung nasi itu karena rajin memberikan sedekah.

Kejadian warung itu tidak terbakar juga banyak disebut oleh para warganet karena pertolongan Allah.

“Sedekah, beramal, berinfaq, itulah yg akan menolong kita di akherat nanti Maha besar Allah Maha Kuasa Allah ,” tulis akun @nov****.

“Aneh tapi nyata ,Tapi itu tanda dari Allah SWT,” kata akun @src***.

“Janji Allah ga tipu² ya .. Allahuakbar,” kata akun @alv****.

“Masyaallah , kekuasaan allah lebih besar dari apapun,” timpal akun @apr****.

“Allah buktikan dalam sekejap. Subhanallah,” kata akun @riz****.

“Kuasa Tuhan nyata ya.. Amiiinn,” kata akun @bin****.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here