Friday, 3 May 2024
HomeHiburanMuncul dengan Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Bikin Salfok

Muncul dengan Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Bikin Salfok

Bogordaily.net – Baru-baru ini penampilan Iqbaal Ramadhan membuat warganet dibuat heboh lantaran rambut barunya yang gondrongnya.

Pasalnya, warganet salah fokus (salfok) dengan penampilan dan rambut Iqbaal Ramadhan yang kini terlihat terurai panjang.

Tampak dalam video yang beredar di media sosial, Iqbaal Ramadhan tengah berpose untuk dipotret oleh penggemar dan awak media dalam gelaran gala premiere film terbarunya “Mencuri Raden Saleh”.

Iqbaal Ramadhan Saat Gala Premier film terbarunya “Mencuri Raden Saleh”. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia pun menunjukkan wajah yang tenang dan tampan, Bukannya ganteng, Iqbaal Ramadhan malah disebut cantik dan mirip sejumlah artis cewek seperti Adhisty Zara dan Chef Renatta.

Sontak unggahan video itu membuat warganet ramai-ramai berikan komentar. Beberapa menyebutnya cantik dan penampilannya mirip seperti wanita.

“Kirain cewek balle,” tulis salah satu warganet

“Cucok jd wanita,” timpal warganet lainnya.

“Kok Iqbaal beda banget mukanya? Sampai nggak ngenalin,” komentar netizen.

Tak hanya Iqbaal, sederet aktor muda Indonesia membintangi film Mencuri Raden Saleh yakni Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque.

Film tersebut tayang di bioskop tanggal 25 Agustus 2022. Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Tak hanya bertabur bintang muda, tapi juga ada aktor senior dalam film Mencuri Raden Saleh. Seperti Tyo Pakusadewo dan Dwi Sasono.

Dengan gaya heist-action, film ini berkisah tentang mahasiswa yang memalsukan lukisan demi sang ayah, yang tengah berada di penjara. Piko yang diperankan Iqbaal mencuri sebuah karya Raden Saleh di Istana Negara.

Piko membentuk tim untuk melancarkan aksi pencurian itu. Tim tersebut terdiri dari Ucup (Angga) seorang hiacker, Sarah (Aghniny) seorang atlet, Gofar (Umay) seorang mekanik, Tutuk (Ari) pembalap liar dan Fella (Rachel) seorang bandar judi.

Sekelompok anak muda itu tergiur iming-iming uang miliaran Rupiah, meski aksi yang dilakukan bukan hal yang mudah. Mereka mempertaruhkan nyawa, cinta hingga keluarga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here