Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerNampol! Mie Pedas Khas Bogor Lengkap dengan Harga dan Lokasinya

Nampol! Mie Pedas Khas Bogor Lengkap dengan Harga dan Lokasinya

Bogordaily.net belakangan populer jadi salah satu paling diburu. model kaya gini juga ada di Bogor, tempatnya pun selalu ramai pembeli. khas Bogor  ini bisa jadi rekomendasi untuk berburu kuliner.

Level pedasnya pun beragam mulai level 1 hingga level 10. Tergantung Anda memilihnya. Pedas bias, pedas normal atau pedas banget.

Berikut khas Bogor yang bisa jad rekomendasi.

1. Mie Gacoan

Rekomendasi yang pertama yaitu Mie Gacoan, mie yang sudah tidak asing lagi dengan rasa yang pedas dan tidak hanya itu saja mie ini memiliki pangsit yang enak dan gurih saat dimakan bersama dengan ini.

dengan berbagai level mulai dari level 0 hingga level pedas 6, mie gacoan ini selalu menjadi perhatian pengunjung dimana varian menu pedas dengan baluran sambal cabai yang melimpah dengan cita rasa yang gurih, manis membuat siapa saja yang menyantap mie ini akan merasa ketagihan.

Untuk alamat tempat Mie Gacoan ini berlokasi di Jalan Pajajaran No. 63, Bogor, Jawa Barat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp9.500 hingga harga Rp22.000 an, sangat terjangkau bukan?

2. Mie Nampol

Mie nampol ini makanan yang bisa menjadi salah satu kuliner yang wajib kamu coba, kuliner yang berada di Bogor ini memiliki citarasa yang pedas dan gurih. Membuat siapa saja saat memakan Mie Nampol ini akan merasa ketagihan.

Mie Nampol ini juga memiliki level pedas dari mulai level 1 hingga mulai level 10, dengan dipadukannya berbagai toping bakso, telur, seafood, ceker, jamur, tetelan dan tulang ayam. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 hingga Rp45.000 an per porsinya.

Alamat Mie Nampol ini berada di Jalan Semeru, Cilendek, Bogor, Jawa Barat. Selain itu Mie Nampol ini memiliki menu lainnya seperti kentang turki, Pisang Dekil dan Seblak.

3. Waroeng Uncal

Tempat yang bisa kamu kunjungi yaitu Waroeng Uncal, yang berlokasi di Jalan Semeru, Cilendek, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini tidak kalah dengan tempat lainnya yang bisa kamu kunjungi.

Disini menawarkan rasa yang pedas, manis dan gurih. Masakan ini selalu diburu oleh pelanggan dari awalnya berdirinya hingga saat ini. Waroeng Uncal ini menawarkan menu andalannya berupa mie ayam pedas, bakso aci dan mie jebew.

Dengan bisa mengatur tingkat kepedasan, kamu jangan sampai salah pilih tingkat level pada makanan pedas ini karena hanya level 1 saja makanan disini sudah cukup lumayan pedas dan membuat menggugah selera kamu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp12.000 an per porsinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here