Thursday, 25 April 2024
HomeViralNasi Goreng Termurah se-Indonesia Viral

Nasi Goreng Termurah se-Indonesia Viral

Bogordaily.net nasi goreng termurah se-Indonesia. Biasanya, nasi goreng yang dibeli dari pedagang memiliki cita rasa khas tersendiri.

Tapi apa jadinya jika ada seorang penjual nasi goreng dengan harga Rp 1.000 per porsinya? Harganya tergolong sangat murah, belum lama ini publik dibuat terkejut dengan curhatan salah seorang pengguna TikTok.

Pemilik akun TikTok bernama @riskisudahtobat tersebut membagikan sebuah video ketika dirinya pergi ke tempat wisata dan berjumpa seorang penjual nasi goreng.

Menggunakan motor sederhana, penjual nasi goreng ini terlihat mempersiapkan pesanan pembelinya.

Namun, publik terkejut usai mendengar harga seporsi nasi goreng yang dijual oleh pria itu.

“Mau heran tapi Nganjuk,” tulis @riskisudahtobat pada caption.

Kita bisa melihat seorang cowok yang sedang membeli nasi goreng dan lauk pada bapak-bapak pedagang keliling. Netizen auto salfok saat mendengar bahwa harga seporsi nasi goreng murah dibanderol Rp 1.000. Nasi goreng termurah se-Indonesia.

“Sego goreng sewu yo De yo? Sewunan (Nasi goreng Rp 1.000 ya De? Seribuan),” kata seseorang di dalam video.

Pemilik akun @riskisudahtobat menjelaskan bahwa penjual itu sering mangkal di sekitar tempat wisata GMT, Desa Ngluyu, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Lokasi wisata GMT Desa Ngluyu, Nganjuk. Tolong diborong kalau ketemu ya, aku bingung harga segitu penjualnya ambil untung atau tidak,” ujar @riskisudahtobat menambahkan.

Pada video lain, kita dapat menyaksikan beberapa orang cowok yang sedang menikmati nasi goreng setelah berenang. Porsi nasi goreng terhitung cukup banyak sehingga dapat membuat kenyang.

Postingan video mengenai nasi goreng Rp 1.000 ini berhasil setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 40 ribu tanda suka. Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

“Jualan sambil sedekah,” kata salah seorang warganet.

“Jadi ingat dulu zaman SD juga makanannya murah-murah,” kenang warganet lain.

“Buset, tinggal sekitar situ ongkos jajan dikit masih bisa kenyang (emoticon terkejut),” pendapat pemilik akun lainnya.

“Penjual yang dekat tempat wisata biasanya getok harga, ini malah murah. Bapaknya baik banget,” pendapat warganet lain

“Wah termasuk banyak kalau segitu Rp 1.000. Semoga bapaknya lancar rezeki dan sehat terus,” komentar akun lainnya. Itulah tadi mengenai nasi goreng murah harga Rp 1.000 yang bikin warganet salfok, bagaimana pendapat kalian?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here