Friday, 3 May 2024
HomeHiburanNathalie Holscher Banjir Job Bercerai dari Sule: Alhamdulillah

Nathalie Holscher Banjir Job Bercerai dari Sule: Alhamdulillah

Bogordaily.net–  Sejak berpisah dari , tampaknya kebanjiran job dan sering tampil di acara televisi. Terkait hal itu, enggan berkomentar banyak.

Ibu satu anak itu bahkan berusaha menghindari awak media yang menunggu di lokasi dengan berjalan tergesa-gesa menuju mobil.

Namun sebelum masuk mobil dan meninggalkan tempat acara, sempat membentuk simbol maaf karena tidak bersedia dimintai keterangan.

Sampai akhirnya, memberikan jawaban singkat tentang banyaknya panggilan kerja atau job yang masuk sebelum pintu mobil tertutup.

“Alhamdulillah, doain ya,” kata ibu satu anak ini usai mengisi acara di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2022 sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 4 Agustus 2022.

Sebelumnya, masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai membuat Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai terhadap .

Melalui kuasa hukumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Saat ini, perceraian dan Nathalie Holscher akan segera memasuki tahap akhir. Pengadilan Agama Cikarang sudah menjadwalkan sidang pembacaan putusan pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher menerima pinangan pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan tersebut, Nathalie Holscher dan dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menuntut nafkah anak dari . Sang komedian sepakat memberikan uang bulanan sebesar Rp25 juta untuk putranya itu.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here