Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaNgebut, Chelsea Mulai Membidik Aubameyang di Jendela Transfer

Ngebut, Chelsea Mulai Membidik Aubameyang di Jendela Transfer

Bogordaily.net – Secara mengejutkan, mulai bermanuver di bursa transfer musim panas jelang Liga Inggris 2022/2023. dikabarkan mulai membidik Pierre-Emerick di jendela transfer musim panas ini.

terbilang cukup lama dalam memulai aksi di bursa transfer. Ketika tim-tim lain mulai mendekati pemain incarannya, The Blues menunggu kepastian pergantian pemilik dari Roman Abramovich ke Todd Boehly.

Dilansir dari Twitter @FabrizioRomano Kamis, 4 Agustus 2022, mengklaim bahwa berada di daftar teratas rencana belanja saat ini.

kini mempertimbangkan Pierre-Emerick sebagai striker baru yang potensial. Diskusi sudah dimulai di sisi pemain,” ujar Romano.

Meski begitu, Romano kemudian mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan ke pihak klub Barcelona.

“Dia salah satu nama dalam daftar Chelsea setelah bertemu untuk Sesko dan target lainnya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, diincarnya oleh Chelsea dinilai merupakan manuver yang mengejutkan di jendela transfer musim panas ini.

Namun, di sisi lain hal tersebut merupakan langkah yang wajar dari Chelsea, mengingat The Blues telah beberapa kali gagal mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Baru-baru ini, Chelsea membeli Carney Chukwuemeka dari Aston Villa. Pemain 18 tahun itu dihargai 20 juta pounds. Namun, perburuan pemain baru Chelsea belum berhenti. Masih ada 10 pemain yang coba didapatkan The Blues.

Sebelumnya, Chelsea harus pasrah pinangannya ditolak mentah-mentah oleh pemain seperti Rapinha dan Jules Kounde, yang kemudian memilih Barcelona sebagai tempat berlabuhnya.

Namun demikian, Chelsea nampaknya sedikit bernafas lega, karena salah satu pemain yang diinginkannya, yakni Marc Cucurella dilaporkan telah sepakat bergabung bersama The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here