Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNikita Mirzani Tepis Rumor Kenal dengan Ferdy Sambo

Nikita Mirzani Tepis Rumor Kenal dengan Ferdy Sambo

Bogordaily.net – Artis Nikita Mirzani masih saja terus dikait-kaitkan dengan sosok pejabat tinggi kepolsian yang kini menjadi sorotan publik Tanah Air yaitu .

Masyarakat mengungkapkan, nama Nikita Mirzani dan tengah mempunyai keterkaitan. Awalnya keterkaitan keduanya sejak Nikita Mirzani melapor polisi ke Divisi Propam .

“Jadi gini lho, gara-gara aku, kan, melaporkan polisi Serang Banten, kalau melaporkan polisi, kan, harus ke Propam. Nggak bisa ke tempat lain,” ungkap Nikita Mirzani, melansir tayangan konten di laman YouTube.

Nikita menjelaskan, laporannya kepada Divisi Propam berkenaan kedatangan polisi ke rumah pribadi pada dini hari. Ia merasa hal itu sudah melanggar kode etik.

“Ada pelanggaran kode etik yang dilakukan terhadap aku. Yang dia datang ke rumah jam 3, banyak deh,” ujarnya.

Ketika dirinya melaporkan hal tersebut, Irjen Ferdy Sambo sedang menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Tidak lama berselang, Ferdy Sambo terjerat kasus hukum.

“Pas diterima (laporannya), pas si bapak Ferdy Sambo ini kena kasus. Jadi, dihubung-hubungkan,” ungkap Nikita.

Menurut Nikita, pernyataan bahwa ia mempunyai hubungan dengan Ferdy Sambo. Selama ini, dugaan yang beredar di muka publik adalah isu liar.

“Jadi disangkutpautin seolah-olah aku kenal sama si Ferdy Sambo, padahal nggak sama sekali,” ucapnya.

Karena itu, saat isu liar tersebut semakin berkembang membuatnya geram. Alasannya, ia tidak mengenal dengan Irjen Ferdy Sambo.

“Makanya aku sebel karena aku nggak pernah kenal. Tapi disangkut-sangkutin,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here