Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerNikmatnya Iga Bakar Si Jangkung, Incaran Pelancong di Bandung

Nikmatnya Iga Bakar Si Jangkung, Incaran Pelancong di Bandung

Bogordaily.net – Bandung memang kerap menjadi incaran pelancong dikala weekend. Salah satu tempat makan yang selalu ramai yakni, Si Jangkung yang berada di kawasan jalan Cipaganti kota Bandung.

si jangkung menawarkan penyajian yang berbeda dengan menyajikan iga tanpa tulang dan sudah di potong dengan ukuran yang sangat mudah untuk penikmatnya dalam mengunyah dan melahap iga yang sudah dipotong-potong.

Rasanya nikmat, paduan daging iga berbumbu dengan topping irisan bawang merah dan cabai rawit. Sensasi manis dan pedasnya dijamin bikin ketagihan. Jika ingin menambah rawit, Kamu bisa meminta seberapa banyak rawit yang kamu inginkan.

Tempat makan Si Jangkung pusatnya ada di Jalan Cipaganti. Namun, kamu kini bisa dengan mudah menemukan cabangnya di food court mall atau di pusat perbelanjaan seperti di Yogya Riau Junction, Yogya Sumber Sari, Yogya Kepatihan, Yogya Cimahi, The Kiosk Dago, The Kiosk Setiabudhi, dan di Paskal Hyper Square.

Menu yang ditawarkan di tempat ini tidak hanya iga saja, terdapat juga menu lainnya seperti sate potong kambing,sapi, ayam, sop bakar, kambing,tongseng dan sebagainya.

Menu favorit di tempat ini adalah kambing/sapi, kresengan kambing/sapi serta sop.

Harga seporsi yaitu Rp 35 ribu sudah termasuk nasi. Selain , ada berbagai menu lainnya yang bisa kamu coba. Seperti Sop , Kambing, Sapi, Sate Kambing, Sate Ayam, Tongseng Kambing, Tongseng Sapi, Tongseng Ayam, Kresengan Kambing dan Kresengan Sapi.

Iga bakar si jangkung sudah ada sejak tahun 1996 dan membuka restoran sudah dari 2005. Tempatnya cukup nyaman, untuk menikmati menu makanan di tempat ini.

Alamat Iga Bakar Si Jangkung berada di alamat jalan Cipaganti no.75G. Sukajadi, kota Bandung, sebelum Masjid Cipaganti.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here