Nyungseb di Kerak Neraka Klasemen, Legenda MU : Kita Jadi Bahan Tertawaan

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Sport · 15 Agu 2022 20:49 WIB

Nyungseb di Kerak Neraka Klasemen, Legenda MU : Kita Jadi Bahan Tertawaan


 Manajer Manchester United Erik ten Hag saat berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 7 Agustus 2022. (Lindsey Parnaby/AFP/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Manajer Manchester United Erik ten Hag saat berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 7 Agustus 2022. (Lindsey Parnaby/AFP/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Nyungseb di kerak neraka klasemen sebagai juru kunci, legenda Manchester United (MU) mengaku jadi bahan tertawaan.

Performa MU memang sangat buruk. Di awal musim ini MU justru dipermalukan klub dari papan bawah.

Melihat kondisi ini legenda Manchester United,l (MU) Rio Ferdinand tak bisa menyembunyikan kekcewaannya usai eks timnya hancur lebur di awal musim Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah kini terpuruk di dasar klasemen sebagai juru kunci hingga rampungnya pekan kedua.

Manchester United sempat pede amenjalani kampanye 2022/2023 ini dengan baik. Sebab mereka melalui masa pramusim yang oke.

Namun, saat musim sudah bergulir, Manchester United keok dua kali di dua laga kompetitif Liga Inggris.

Di laga pertama, Manchester United dipermalukan Brighton dengan skor 1-2 di Old Trafford. Dan teranyar, Setan Merah dibantai tuan rumah Brentford 0-4 akhir pekan kemarin.

Penampilan buruk Manchester United ini tentu saja membuat Rio Ferdinand ikut gusar. Ia mengaku sangat sedih melihat mantan timnya hancur seperti sekarang ini.

Ferdinand juga mengklaim Manchester United sekarang sudah jadi bahan tertawaan klub-klub lainnya. Ia bisa merasakan hal tersebut dari banyaknya pesan yang ia terima dari berbagai pihak.

“Ponsel saya terus menyala, grup WhatsApp, online, semuanya. Kami hanya menjadi bahan lelucon sekarang,” keluhnya di saluran YouTube pribadinya, Senin.

“Kami benar-benar telah menjadi bahan tertawaan,” sambung eks bek Timnas Inggris itu.

Ferdinand menambahkan, penampilan para pemain Manchester United, khususnya saat melawan Brentford, memang sangat jelek. Ia pun cukup kaget melihat hal tersebut.

Ferdinand merasa Christian Eriksen dan kawan-kawan tak tampil sesuai ekspektasi yang diharapkan oleh manajemen Manchester United ketika memberikannya gaji besar.

Ferdinand juga menyebut skuat Setan Merah juga tak punya rasa percaya diri sama sekali sekarang ini.

“Anda menonton pertandingan melawan (Brentford) dan Anda melihatnya dan Anda berpikir, ‘Wow’. Para pemain sama sekali tidak sebanding dengan uang yang mereka habiskan untuk mereka,” ketusnya.

“Mereka sama sekali tidak sebanding dengan apa yang mungkin mereka bayarkan. Tidak ada kepercayaan pada tim itu,” imbuh Ferdinand.

Ferdinand kemudian juga menyoroti permainan Manchester United yang berubah di laga lawan Brentford. Tim asuhan pelatih baru Erik ten Hag ini awalnya bermain dengan bola-bola pendek, namun kemudian malah bermain bola dari belakang ke depan.

Bola-bola panjang alias direct ini membuat Ferdinand gusar. Ferdinand lantas mengatakan jika memang Manchester United ingin main dengan taktik bola panjang, mengapa mereka tak sekalian saja menyewa jasa pelatih kawakan Inggris macam Sam Allardyce.

“Anda lihat setelah gol pertama, mereka hanya ingin bola itu ditendang panjang ke depan. Mungkin mereka bisa melirik pelatih macam Big Sam (Allardyce) jika ingin main seperti itu. Ini sangat aneh,” ketus Ferdinand.

“Anda melihatnya dan Anda berkata, ‘Ini bukan Manchester United yang pernah saya kenal’. Bahkan jika itu karena mereka sedikit mengalami kemunduran, kemundurannya sejauh ini?” tukasnya.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Prediksi Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina, Ini Link Live Streamingnya

9 Desember 2022 - 08:25 WIB

Belanda vs Argentina

Pecat Luis Enrique, Luis de la Fuente Jadi Manajer Anyar Timnas Spanyol

9 Desember 2022 - 06:10 WIB

Luis de la Fuente

Hasil Drawing M4 MLBB 2023, Cek di Sini!

9 Desember 2022 - 00:24 WIB

Hasil Drawing M4 MLBB 2023

Spanyol Gagal di Piala Dunia, Luis Enrique Mundur! Nih Penggantinya

8 Desember 2022 - 23:11 WIB

Deretan Negara Pot 1 yang Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022, Ini Daftarnya

8 Desember 2022 - 07:43 WIB

perempat final piala dunia

Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022

8 Desember 2022 - 05:52 WIB

Jadwal BWF Final
Trending di Sport