Wednesday, 17 April 2024
HomeViralOjek Online Antar Kasur Pakai Motor, Warganet: Nangis Banget

Ojek Online Antar Kasur Pakai Motor, Warganet: Nangis Banget

Bogordaily.net–  Video driver alias di media sosial lantaran terekam antar sebuah kasur menggunakan sepeda motor. Dalam video yang beredar di media sosial kasur itu terlihat rapi dan diikat di bagian belakangnya. Terlihat pula ada tiga susun kasur yang dibawa sang driver dan ditutup plastik.

antar kasur tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id

“Etdaahh, ko bisa?,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @dramaojol.id.

Tampaknya video itu direkam oleh pengendara lain yang juga berprofesi sama. Si pembuat video menuliskan keterangan dan menyorot ke driver yang membawa kasur itu.

“Kalau mau kirim barang lewat Grab atau Gojek jangan seperti ini kasian drivernya, mari belajar memanusiakan manusia,” tulisnya dalam keterangan video .

Warganet yang melihat unggahan itu pun kemudian ramai-ramai memberikan komentarnya. Sebagian besar warganet merasa kasian dengan driver yang mengangkat kasur tersebut menggunakan motornya seperti komentar berikut ini:

“nangiss bgtt sehatt terus buat bapaknya,”

“Mohon banget lah gak segininya juga,”

“Jahat banget customer (kalau tahu) dan penjualnya..”

“Beli barang mahal tapi pengennya ngirit pol pol an,”

Seller juga plis kalo kasih opsi kirim jangan lah kasih sameday/instant gojek/grab. Kadang buyer ga tau, ga kebayang barangnya, dikirim kecil. Kalo emang besar, kirim aja pake kargo,”

“Yg jelas: 1. Driver berhak nolak 2. Dikasih tips lebih. 3. Utk kepentingan pribadi,”

“gosend sepeda lipet aja berulang kali nanya “gapapa pak?” “kalau gabs cancel aja pak gapapa” ini yaAllah gapunya hati apa ya sehat selalu pak ,” komentar warganet.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here