Thursday, 25 April 2024
HomeViralOknum TNI AL Memukul Seorang Pria di Stasiun Pasar Senen Viral

Oknum TNI AL Memukul Seorang Pria di Stasiun Pasar Senen Viral

Bogordaily.net di media sosial seorang Anggota TNI AL tiba-tiba memukul seorang pria yang hendak mengeluarkan mobilnya dari parkiran di , Minggu 7 Agustus 2022.

Dikutip dari Lambe Turah, percekcokan pun terjadi saat anggota TNI AL tersebut hendak mengeluarkan mobil dinasnya, tepat di depan mobil seorang pria tersebut.

Keadaan tempat saat itu ramai oleh kendaraan dan sempit, tetapi kendaran dinas TNI AL memaksakan untuk keluar dengan celah terbilang sempit itu sehingga menyenggol kendaraan yang didepannya.

Tiba-tiba setelah kendaraan menyenggol mobil si pria itu, anggota TNI AL keluar dari dalam mobil dan memukul leher pria tersebut dan berakhir cekcok mulut.

Tak terima dengan aksi arogan seorang anggota TNI AL itu, ia pun merekam kejadian setelah pemukulan.

“Nah situ sudah nonjok saya yaa, iya situ sudah nonjok saya yaa!, ini orangnya nih, situ nonjok saya ya, mana polsek saya mau lapor, dia nonjok saya dia.. ini ada saksi nih bapak ini saksi,” ujar pria dalam video tersebut.

Lalu sang pria juga menunjukan plat TNI di dalam video tersebut, dengan plat nomer 6404-05, iya pun juga menunjukan mobilnya yang tersenggol dengan nomor plat B 1560 VKP.

Hingga saat ini dengan kejadian tersebut belum ada informasi lebih lanjut dari pria, maupun pihak salah satu Anggota TNI AL yang ada dalam unggahan video.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here