Friday, 19 April 2024
HomePolitikOptimisme Zulhas Menangkan Suara PAN di Aceh

Optimisme Zulhas Menangkan Suara PAN di Aceh

Bogordaily.net – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menghadirkan ide dan gagasan baru bagi pembangunan, sebagai salah satu cara meraih suara masyarakat pada Pemilu Serentak 2024.

Begitu pesan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan saat membuka Rapat Kerja Wilayah DPW PAN , Jumat malam 19 Agustus 2022.

“Saudaraku, kita sudah menetapkan bahwa jalan kita adalah gagasan, yang memproduksi ide-ide besar, rakyat sekarang sudah semakin tercerahkan, jika kita hadirkan manfaat maka rakyat akan dukung,” ujar Zulhas, dikutip dari RMOL, Minggu 21 Agustus 2022.

Selain soal ide, Zulhas juga menegaskan kembali bahwa identitas sudah tidak relevan dipakai pada gelaran pemilu. Pasalnya, identitas hanya memunculkan kegaduhan dan pembelahan di masyarakat.

“Jangan lagi rakyat terbentur karena identitas, sudah tidak relevan, sama sekali tidak menguntungkan rakyat,” tekannya.

Menteri Perdagangan itu juga menyebut dirinya yang sangat rajin ke juga merupakan ikhtiar untuk memenangkan PAN di tanah rencong. Bahkan, jika dibandingkan dengan dua ketua umum anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) lainnya.

“Saya rasa saya adalah pimpinan Parpol yang paling sering ke , dibanding Pak Airlangga juga saya lebih sering, dibanding Pak Harso pun saya lebih sering, maka dari itu masa sih 2024 PAN tidak menang di Aceh?” kelakarnya.

Zulhas tak lupa memotivasi kader PAN yang hadir untuk terus bekerja keras serta terus hadir menjadi solusi bagi setiap permasalahan rakyat.

“Modal kita semua sama, waktu kita sama, yang akan menjadi pembeda adalah tekad dan kerja keras,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here