Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanPamit dari Starship, I.M MONSTA X Tulis Surat untuk Fans

Pamit dari Starship, I.M MONSTA X Tulis Surat untuk Fans

Bogordaily.net MONSTA X secara pribadi menuliskan surat untuk mengungkapkan perasaannya kepada penggemar dan juga staf yang telah membantunya selama ini, setelah Starship Entertainment rilis pernyataan mengenai habisnya masa kontrak.

mengunggah surat tulisan tangan pada fans cafe official MONSTA X. Berikut isi surat yang diunggah oleh .

Halo, ini MONSTA X. Tujuh tahun telah berlalu sejak aku pertama memulai karierku sebagai penyanyi di bawah naungan Starship. Dalam kurun waktu yang lama tersebut, aku sudah memikirkan banyak hal, dan aku telah mengambil keputusan setelah melalui banyak pertimbangan, karena aku pikir aku ingin melakukan tantangan baru yang mempunyai arti yang berbeda untukku saat ini.

Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk keluarga Starship yang telah menghabiskan banyak waktu mereka bersamaku, baik dalam suka maupun duka.

MONBEBE yang telah menciptakan momen paling bahagia dan gemilang bersamaku. Aku menghargai aktivitas MONSTA X, dan grup kami akan selalu ada bersama penggemar dengan enam anggota selamanya.

Aku mencintai kalian, MONBEBE. Aku akan menjadi Im Chang Gyun atau yang akan menunjukkan pada kalian sisi yang lebih dewasa daripada yang pernah aku tunjukkan sebelumnya. Terima kasih.”

Sementara itu, seperti yang telah dilaporkan oleh pihak Starship Entertainment sebelumnya, telah resmi hengkang dari karena kontrak eksklusifnya yang telah habis.

Namun, kelima anggota yang lainnya telah memperbarui kontrak mereka bersama Starship Entertainment. Meskipun begitu, akan tetap melakukan aktivitas grup bersama di masa yang akan datang.

Menanggapi keputusan tersebut, para penggemar MONSTA X merasa sedih. Akan tetapi, mereka tetap akan mendukung keputusan tersebut dan tetap mendukung apa pun itu yang menjadi pilihan sang idola.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here