Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanPanik Pasti! Eko Patrio Terjebak di Lift yang Anjlok dari Lantai 18...

Panik Pasti! Eko Patrio Terjebak di Lift yang Anjlok dari Lantai 18 ke 5

Bogordaily.net – Eko Patrio membagikan momen saat dirinya terjebak seorang diri dalam apartemennya. yang dinaiki Eko patrio anjlok dari lantai 18 hingga ke lantai 5. Beruntung Eko Patrio berhasil keluar dengan selamat.

Momen tersebut ia bagikan melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan dirinya berada di dalam seorang diri.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah apartemen yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Eko terlihat meminta pertolongan petugas lewat tombol emergency.

“Mas, masih lama enggak? Ih, dari tadi ini, ngeri juga, tolong mas,” kata Eko Patrio saat menghubungi petugas .

Meski merasa panik, pelawak yang juga berprofesi sebagai politikus itu berusaha menenangkan diri. Ia memilih untuk menyantap makanan yang dibawanya sembari menunggu petugas datang.

“Terjebak di , enggak bisa jalan. Sudah leyeh-leyeh, baju disangkutin di situ. Untung bawa makanan, makan dulu dah,” ujarnya.

“Jangan panik, jangan panik, bismillah.. bismillah,” ucapnya kepada diri sendiri.

Setelah menunggu beberapa saat, seorang petugas akhirnya datang dan membukakan pintu . Hanya saja, posisi tidak sempurna sehingga petugas harus sedikit memanjat untuk masuk ke dalam tersebut.

Pria 51 tahun itu kemudian menceritakan kejadian yang dialami kepada petugas service . “Bahaya lho tadi dari lantai 18 langsung anjlok ke 5. Coba kayak apa coba tuh rasanya. Serem enggak menurut mas, tinggi, kenceng,” kata Eko.

Eko Patrio akhirnya memutuskan turun dari yang posisinya belum sempurna itu. Ia harus melompat untuk keluar.

Lebih lanjut, di dalam caption, Eko Patrio menuliskan protes terhadap pihak apartemen yang tidak disebutkan namanya itu. Ia khawatir kejadian ini membahayakan orang lain.

“Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift nya, bebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula, padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan,” tulisnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here