Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorPasca Longsor, Serka Eko Tri Ristanto Bantu Warga Bersihkan Sisa Material

Pasca Longsor, Serka Eko Tri Ristanto Bantu Warga Bersihkan Sisa Material

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Empang Serka Eko Tri Ristanto bersama Muspikal Empang melakukan monitoring untuk membersihkan sisa-sisa tembok yang pasca hujan lebat pada senin kemarin.

Pasca hujan tanah tebing makam tersebut dan menutup aliran sungai di Kampung Lolongok Tengah RT 002/005 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kora Bogor

Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Lurah Empang, Bhabinkamtibmas, , Ketua RW.05, dan Anggota LPM Empang.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Empang Serka Eko Tri Ristanto, mengatakan bahwasanya giat tersebut dilakukan guna membantu membersihkan dan mengamankan barang-barang rumah warga yang terendam pasca banjir semalam.

“ Warga bersama-sama melakukan , mengangkat batu pondasi yang menutupi aliran sungai agar tidak terjadi banjir susulan pasca hujan,” Ungkap Serka Eko Tri Ristanto, Pada selasa, 30 Agustus 2022.

Pihaknya menegaskan untuk memberikan arahan kepada wilayah agar selalu melakukan koordinasi perihal perkembangan situasi wilayah.

“Dalam monitoring ini kami juga memberikan arahan kepada wilayah agar selalu melakukan koordinasi perihal perkembangan dan situasi di wilayah setempat,” Ujarnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here