Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPeduli Pendidikan, BSI Adakan Program 'BSI Goes To School'

Peduli Pendidikan, BSI Adakan Program ‘BSI Goes To School’

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia () Area Bogor selalu berupaya meningkatkan literasi keuangan syariah terhadap masyarakat, salah satunya dengan program Goes to School.

Bertempat di Whiz Prime Hotel, Pajajaran Bogor, menggelar gathering dan mengusung tema ‘Total Solution Ekosistem'.

Dalam acara gathering itu, mengundang perwakilan dari 40 sekolah baik itu sekolah negeri maupun swasta, termasuk ketua yayasan dan kepala sekolah.

Area Manager Bogor, Ricky Rikardo Mulyadi mengatakan dengan Goes to School, sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, terutama segmen pendidikan Islam.

Dengan program tersebut, dapat memberikan berbagai solusi khususnya terkait perbankan pada stekeholder di lingkungan sekolah.

Baik itu pemilik atau yayasan, sekolah, guru dan karyawan, serta wali murid, hingga menyentuh seluruh aspek ekosistem yang ada di sekolah.

“Komitmen untuk fokus ke segmen pendidikan Islam lewat program total solution yang sudah kami siapkan,” ungkap Ricky Rikardo.

Tidak hanya diskusi saja, di tersebut, BSI juga memberikan sedikit pelatihan tentang program transaksi digital.

“Kedepannya, BSI terus menggeliat di sektor pendidikan,” terangnya.

Ricky juga berharap, para nasabah khusus nya seluruh aspek ekosistem sekolah dapat bermitra dan bersinergi dengan BSI dengan baik. Kedepannya, yang sama akan terus diadakan.

Khususnya pada nasabah existing atau para Biller (DHI sekolah) dapat menggunakan layanan school platform BSI.

Termasuk transaksi pembayaran institusi, seperti iuran SPP, UKT dan iuran yang lain. Juga pada nasabah baru yang masih mempunyai potensi untuk menjadi nasabah BSI.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here